Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Bersyukur Perselingkuhannya Terbongkar, Rendy Kjaernett: Kalau Enggak Gini, Gue Enggak Tahu Berhentinya Gimana

Kompas.com - 03/07/2023, 13:22 WIB
Andika Aditia

Penulis


KOMPAS.com – Artis peran Rendy Kjaernett coba mengambil hikmah dan pelajaran penting setelah perselingkuhannya terkuak ke publik.

Meski merasakan drop, Rendy Kjaernett akhirnya bersyukur setelah istrinya Lady Nayoan membeberkan perselingkuhan yang dilakukan dirinya.

Rendy Kjaernett menyadari justru dirinya baru bisa berhenti melakukan perselingkuhan setelah semuanya terkuak ke publik.

“Tapi akhirnya setelah gue berpikir gue bersyukur ini semua kejadian, karena kalau enggak kayak gini gue enggak tahu harus gimana berhentinya,” ucap Rendy Kjaernett dikutip dari kanal YouTube CURHAT BANG Denny Sumargo, Senin (3/7/2023).

Baca juga: Enggan Menyangkal, Rendy Kjaernett Terima Semua Sanksi Sosial dan Akui yang Ia Lakukan kepada Lady Nayoan Jahat

Jauh sebelum perselingkuhannya dengan Syahnaz Sadiqah terkuak, Rendy Kjaernett mengaku hati kecilnya sudah berteriak bahwa apa yang dilakukannya adalah salah.

Suara hati kecil itulah, kata Rendy Kjaernett, yang akhirnya ia jadikan doa.

Akan tetapi, Rendy Kjaernett tak menyangka dirinya baru bisa berhenti selingkuh setelah diingatkan dengan cara yang menggegerkan banyak orang.

“Sempat ada suara hati mungkin jadi doa, gue waktu itu ada momen gue pulang syuting, gue pulang liat anak-anak gue, owh kok gini ya,” ucap Rendy Kjaernett.

Baca juga: Usai Rendy Kjaernett Blak-blakan soal Selingkuh, Syahnaz Sadiqah Unggah Video Main Tenis

“Terus gue mikir ini sekarang gue ada di jalur lain, mobil gue sudah kenceng banget, gue puter balik pun pasti terbalik, gue bingung mau ngapain, gue ngomong ke lady pun ngerasa sangat enggak pantes, gue ibadah pun merasa enggak pantes. Ada momen pas hari raya kemarin itu gue merasa udah enggak mau, enggak berani ke tempat ibadah, gue merasa kayak sudah pasti gue di hukum. Karena gue sadar gue yang megang setir,” tutur Rendy Kjaernett.

Adapun, Rendy Kjaernett dan Syahnaz Sadiqah menjadi sorotan setelah dugaan mereka selingkuh menyeruak ke publik.

Dugaan selingkuh ini diungkapkan oleh Lady Nayoan istri Rendy Kjaernett di Insta Story dengan membeberkan banyak bukti, termasuk bukti chat melalui aplikasi ojek online dan tato di punggung Rendy Kjaernett yang diduga adalah wajah Syahnaz.

Baca juga: Rendy Kjaernett Tak Bisa Jawab Saat Anak Perempuannya Tanya Wajah Siapa di Tato Punggung Ayahnya

Setelah masalah ini mencuat, Syahnaz Sadiqah sempat muncul di depan publik dengan menghadiri acara olahraga Lagi-Lagi Tenis bersama suaminya Jeje Govinda.

Sementara, Rendy Kjaernett sempat menghilang tetapi akhirnya muncul dan menyampaikan permintaan maaf berikut penjelasannya ke publik.

Meski tak menyebutkan nama Syahnaz Sadiqah, tetapi Rendy Kjaernett mengakui bahwa dirinya benar telah berselingkuh.

Sampai saat ini, hanya pihak Syahnaz Sadiqah yang belum memberikan penjelasan dan klarifikasinya.

Baca juga: Awal Mula Rendy Kjaernett Selingkuh dengan Syahnaz Sadiqah

Sedangkan Lady Nayoan dikabarkan sudah menunjuk kuasa hukum dan ingin mengajukan gugatan cerai kepada Rendy Kjaernett.

Untuk diketahui, Rendy Kjaernett dan Lady Nayoan telah menikah sejak tahun 2014 dan sudah dikaruniai tiga anak.

Sementara, Syahnaz Sadiqah telah menikah dengan Ritchie Ismail alias Jeje Govinda sejak tahun 2018 dan telah dikaruniai sepasang anak kembar.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com