Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kate Middleton Dikabarkan Terusik dengan Kehadiran Wanita yang Diduga Selingkuhan Pangeran William

Kompas.com - 29/05/2023, 10:13 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

KOMPAS.com- Beberapa minggu setelah penobatan Raja Charles berlangsung, rumor dugaan perselingkuhan Pangeran William kembali ramai dibicarakan di media sosial.

Selama 12 tahun menikah, rumor perselingkuhan tak pernah jauh dari rumah tangga William dan Kate Middleton.

Begitu juga saat ini, ketika William kembali heboh diduga memiliki hubungan terlarang dengan teman Kate Middleton, Rose Hanbury.

Rumor yang muncul beberapa tahun yang lalu kini kembali ramai dibicarakan usai Rose terlihat menghadiri undangan Raja Charles untuk upacara penobatan.

Baca juga: Ramai Disebut Selingkuhan Pangeran William, Rose Hanbury Tampak Hadir di Penobatan Raja Charles III

Karena itu, kabar Kate Middleton kesal atas kehadiran Rose di upacara penobatan itu terus diperbincangkan.

Menurut sumber di dalam yang memberi tahu RadarOnline, Kate disebut sangat kesal karena Hanbury hadir untuk momen bersejarah seperti itu.

Seperti dilansir majalah Life & Style, sumber lain menyampaikan adanya kecanggungan yang jelas terlihat antara Rose dan Kate Middleton.

"Anda bisa merasakan kecanggungan di antara kedua wanita itu, meski ada 2.000 orang lainnya di dalam Westminster Abbey," kata sumber.

Baca juga: Diisukan Jadi Orang Ketiga di Pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton, Siapa Rose Hanbury?

"Kate bahkan tidak bisa menatap mata Rose. Rose adalah BFF-nya, dan dia hampir menghancurkan pernikahan Kate dan William," lanjutnya.

Kabarnya, sejak rumor dugaan perselingkuhan William itu muncul, hubungan William dan Kate juga semakin menjauh.

Meski demikian, istana terus membantah rumor perselingkuhan tersebut.

Desas-desus tentang William yang diduga selingkuh dari Kate muncul sejak Kate sedang mengandung anak ketiga mereka, Pangeran Louis.

Kemudian semakin gencar ketika InTouch menerbitkan pada April 2019 tentang cerita perselingkuhan tersebut.

Duke of Cambridge segera menanggapi dengan mengambil tindakan hukum terhadap publikasi Inggris yang mencetak tuduhan 'palsu dan sangat merusak' dan mengancam akan melakukan hal yang sama kepada publikasi lain yang mencetaknya.

Tahun lalu, desas-desus ini muncul kembali setelah akun Instagram gosip selebriti populer Deuxmoi membagikan laporan anonim (dan tidak terverifikasi) dari salah satu dari 1,5 juta pengikutnya.

Pada Juli 2022 akun itu menghadirkan cerita perselingkuhan kerajaan Inggris yang diklaim sudah jadi rahasia umum di London dan di antara aristo Inggris.

"Alasan sebenarnya dari perselingkuhan itu adalah kecintaan kerajaan pada pegging, yang mana sang istri terlalu kuno untuk terlibat," kata sumber.

"Istri tidak mempermasalahkannya (pasangan perselingkuhan) dan sebenarnya lebih suka suaminya memenuhi kebutuhan seksualnya di tempat lain, selama mereka tidak menjadi emosional, seperti yang terjadi pada wanita yang terakhir," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com