Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sheila On 7 Nyanyi di Pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan Malam Ini, Disiarkan Live

Kompas.com - 13/05/2023, 21:19 WIB
Cynthia Lova,
Dian Maharani

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- Artis Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Raffles, Jakarta Selatan, pada Sabtu (13/5/2023).

Resepsi pernikahan itu disiarkan live di kanal YouTube Jessica Mila.

Grup band Sheila On 7 hadir menjadi bintang tamu dalam pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan.

Hal tersebut diungkap pembawa acara resepsi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan di sela-sela acara.

Awalnya, pembawa acara meminta untuk para undangan tidak pulang dahulu karena masih ada serangkaian acara lainnya di resepsi pernikahan Yakup dan Jessica Mila.

Salah satunya, ada penampilan dari Sheila On 7.

“Kami juga sampaikan nanti masih ada acara lain yang bisa kita nikmati, kita saksikan,” ucap pembawa acara tersebut dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Jessica Mila, Sabtu.

“Ada pemotongan kue pengantin, kemudian nanti Yakup dan Mila akan melakukn first dance mereka. Kemudian, nanti kita akan menyaksikan penampilan spesial dari Sheila On 7,” lanjut pembawa acara.

Hingga pukul 21.00, Sheila On 7 belum tampil.

Lalu, setelahnya acara akan dilanjutkan ke pelemparan bunga untuk tamu-tamu undangan yang masih lajang.

“Dan acara malam hari ini juga akan diselenggarakan acara untuk teman-teman yang masih single akan ada throwing hand bucket,” tulis mc.

Adapun, sebelumnya Jessica Mila dan Yakup Hasibuan telah menggelar pemberkatan pada Jumat, 5 Mei 2023 di Gereja HKBP Rawamangun, Jakarta Timur. Rangkaian acara pernikahan dengan adat batak menghiasi pernikahan Jessica Mila dan Yakup Hasibuan. Sementara, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar martumpol atau tunangan di HKBP Rawamangun, Jakarta Timur pada 29 April 2023.

Sementara, Jessica Mila dan Yakup Hasibuan menggelar martumpol atau tunangan di HKBP Rawamangun, Jakarta Timur pada 29 April 2023.

Sebelum martumpol, Jessica Mila dan Yakup juga menjalani serangkaian acara adat lainnya yakni Mangain, Marhusip, dan Martonggo Raja.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com