Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dr. Romantic 3 Tayang, Ahn Hyo Seop dan Lee Sung Kyung Ungkap Semakin Dekat

Kompas.com - 05/05/2023, 11:11 WIB
Melvina Tionardus,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pemeran drama Korea Dr. Romantic 3, aktor Ahn Hyo Seop dan aktris Lee Sung Kyung, menceritakan kedekatan mereka sebagai lawan main.

Ketika syuting season 2, Ahn Hyo Seop mengaku belum terlalu dekat dengan Lee Sung Kyung.

"Sebenarnya, kami dekat, tetapi ada sesuatu yang kurang," kata Ahn Hyo Seop dalam transkip konferensi pers yang diterima Kompas.com, Jumat (5/5/2023).

Baca juga: 4 Fakta Menarik, Daftar Pemain, dan Jadwal Tayang Dr. Romantic 3

"Aku pikir kami dulu masih mencoba untuk saling mengenal," celetuk Lee Sung Kyun.

Namun, hubungan mereka di luar kamera berjalan cukup baik untuk memperlihatkan chemistry hubungan antara tokoh Cha Eun Jae dan Seo Woo Jin yang mereka mainkan.

Setelah tiga tahun sejak syuting season 2 dan memulai produksi season 3, mereka semakin dekat.

Baca juga: Sinopsis Dr. Romantic 3, Masalah Dokter di RS Terpencil yang Kompleks

"Selama tiga tahun terakhir, Sung Kyung dan aku menjadi lebih dekat dan kami memiliki lebih banyak perhatian satu sama lain sebagai teman. Jadi, memainkan karakter kami masing-masing dan hubungan mereka lebih mudah dan kami merasa lebih nyaman," tutur Ahn Hyo Seop.

Lee Sung Kyung setuju dengan pernyataan Ahn Hyo Seop.

Dia menyebut sekarang dia dan sang lawan main memahami kepribadian dan preferensi satu sama lain secara lebih baik dan tidak memiliki batasan ketat yang dulu dimiliki.

Baca juga: Sinopsis Dr. Romantic, Kisah Dokter Hebat bersama Dua Anak Didiknya

"Dulu ketika kami tidak mengenal satu sama lain dengan baik, kami secara alami sedikit berhati-hati saat di sekitar satu sama lain. Tetapi sekarang, kami merasa nyaman satu sama lain, yang mungkin mengapa menjadi lebih mudah untuk menggambarkan (kisah) pasangan berusia tiga tahun," tutur Lee Sung Kyung.

Keduanya ingin menampilkan karakter Eun Jae dan Woo Jin yang lebih dewasa dan bertranformasi sambil menjaga sifat asli yang sama seperti di season sebelumnya.

Dr. Romantic 3 telah tayang sejak 28 April 2023 dan dapat disaksikan melalui stasiun televisi SBS serta platform Disney+ Hoststar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com