Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tenri Ajeng Dituding Berselingkuh dengan Virgoun, Sang Pacar Angkat Bicara

Kompas.com - 03/05/2023, 10:57 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Tenri Ajeng Anisa membantah adanya tudingan perselingkuhan antara dia dengan penyanyi Virgoun yang sedang ramai baru-baru ini.

Bersamaan dengan itu, kekasih Tenri Ajeng, Dylan Kenneth, juga turut buka suara dan tegas membantah tudingan perselingkuhan tersebut.

Baca juga: Tenri Ajeng Buka Suara soal Tudingan Perselingkuhan dengan Virgoun, Layangkan Somasi

“(Saya) Konfirmasi saja walaupun saya yakin enggak ada kayak begitu (selingkuh). Karena kalau ada apa pun dia (Tenri) pasti bilang ke saya,” kata Dylan dalam jumpa pers di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa (2/5/2023).

Dylan yakin betul bahwa Tenri Ajeng tak akan melakukan hal tersebut. Ia memiliki bukti yang kuat.

“Karena percaya, buktinya juga ada. Cuma itu kan enggak bisa diekspose di sini ya,” ucap Dylan.

Baca juga: Bantah Pernah Klarifikasi soal Tudingan Selingkuh dengan Virgoun, Tenri Ajeng: Itu Semua Akun Palsu

Dylan tak memungkiri dengan adanya kabar perselingkuhan, hal itu cukup mengganggunya. Dylan merasa perlu meluruskan permasalahan ini.

Dalam kesempatan yang sama, Tenri Ajeng bersama kuasa hukumnya, Milano Lubis, turut melayangkan somasi kepada Virgoun dan Inara Rusli.

Pihak Tenri meminta agar somasi tersebut segera ditanggapi.

Baca juga: Tenri Ajeng Menangis Dituding Jadi Selingkuhan Virgoun, Ibu Jadi Sasaran Netizen

“Kita menyampaikan bahwa kita melakukan somasi terbuka, dan termasuk dikirim kepada mereka berdua (Virgoun dan Inara) untuk segera melakukan klarifikasi permohonan maaf kepada klien kami, karena klien kami menjadi korban akibat perseteruan suami istri ini, tapi klien kami yang dibawa-bawa,” tutur Milano Lubis.

Sebelumnya Inara diketahui mengunggah beragam bukti percakapan hingga bukti transfer dugaan perselingkuhan suaminya yang terjadi sejak 2021.

Terlihat, jumlah uang yang diduga ditransfer Virgoun kepada wanita lain totalnya mencapai Rp 181 juta mulai dari Juli 2021 hingga Agustus 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com