Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Sempat Vakum Setelah Menikah dengan Sukhdev Singh, Bunga Zainal Kembali Main Sinetron

Kompas.com - 23/03/2023, 11:42 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Artis Bunga Zainal comeback main sinetron setelah sempat vakum usai menikah dengan produser film, Sukhdev Singh.

Bunga Zainal bermain dalam sinetron baru berjudul Kesetiaan Janji Cinta.

Bunga mengatakan, kembali main sinetron adalah kemauan dirinya sendiri. Mengingat ia sudah punya passion akting sejak remaja.

Baca juga: Kapok Curhat di Sosial Media Usai Sentil YouTuber Star Syndrome, Bunga Zainal: Jadi Artis Sinetron Aja

“Dia (suami) tidak melarang dan tidak memaksa untuk bekerja juga cuma memang kayaknya sudah passion aku juga dari umur belasan tahun aku syuting, ada kesempatan lagi di umur sekarang setengah mateng nih. Kayak telur setengah mateng nikmat,” ujar Bunga dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Melaney Ricardo, Kamis (23/3/2023).

Wanita berusia 36 tahun ini bersyukur karena masih dikasih tawaran untuk main sinetron, bahkan menjadi pemeran utama di tengah banyaknya artis muda yang sedang naik daun saat ini.

Hal itulah yang membuat Bunga Zainal akhirnya menerima tawaran main sinetron kembali.

Baca juga: Heboh Ria Ricis Diduga YouTuber Sombong yang Dimaksud Bunga Zainal, Oki Setiana Dewi: Ricis Itu Sangat Introvert

“Iya aku masih dikesempatan jadi pemeran utama, syuting juga. Ya why not aku ambil juga,” ucap Bunga.

Bunga Zainal mengatakan, ia sebenarnya tak masalah apabila tak bekerja. Mengingat suaminya masih bisa memberikan nafkah dan kebutuhannya.

Namun, sebagai wanita, ia juga mau mandiri secara keuangan dengan bekerja. Bunga tak mau terus bergantung dengan suaminya.

Baca juga: Profil dan Biodata Sukhdev Singh Suami Bunga Zainal

“Sebenarnya enggak ada pembuktian diri even sama netizen. Aku susah, senang mereka bodo amat juta. Cuma, yang kayak gini, aku belajar supaya enggak bergantung sama manusia, bukan cuma suami,” kata Bunga.

“Aku pikir roda itu berputar, pasti manusia diambil Tuhan. Pada saat aku enggak punya pendamping, enggak punya suami lagi. Aku bisa berdiri sendiri di kaki ku tanpa harus minta-minta. Aku masih bisa bekerja, gitu aja sih prinsipnya,” tutur Bunga.

 

 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com