Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kapok Curhat di Sosial Media Usai Sentil YouTuber Star Syndrome, Bunga Zainal: Jadi Artis Sinetron Aja

Kompas.com - 22/03/2023, 18:51 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Bintang sinetron Bunga Zainal mengaku tak mau lagu menyentil siapapun di media sosial setelah kejadian beberapa waktu lalu.

Seperti diketahui, Bunga Zainal hanya berniat mencurahkan isi hatinya seperti pengguna media sosial lain ketika menghadapi hal tak menyenangkan.

"Besokannya mungkin aku ah udah lah iseng, karena aku lihat semua orang lekukan hal yang sama curhat di sosial media," kata Bunga dikutip dari YouTube Melaney Ricardo.

"Tapi aku ngerem tidak menyebut nama, inisial, mungkin ada salah satu yang menurut netizen mengarah ke salah satu orang, akhirnya digiring lah ke sana," sambungnya.

Baca juga: Diduga Sindir Ria Ricis, Bunga Zainal Beri Pesan untuk YouTuber Star Syndrome: Dijaga Attitude-nya

Dia bahkan tak menyangka curahan hatinya itu menjadi begitu ramai dan mengerucut pada nama seorang YouTuber yang kemudian diduga sebagai Ria Ricis.

"Agak kaget juga sih, kok jadi ramai, komen-komennya langsung menggiring ke satu orang," ujar Bunga.

"Karena ramai aku bikin VT baru lagi, maksudnya mau mengklarifikasi, cuma jadi dikembangbiakkan lah," imbuhnya.

Kejadian itu membuat Bunga trauma dan tak ingin lagi mengikuti cara orang-orang yang sering curhat di media sosial.

Baca juga: Heboh Ria Ricis Diduga YouTuber Sombong yang Dimaksud Bunga Zainal, Oki Setiana Dewi: Ricis Itu Sangat Introvert

"Aku jadi trauma deh main konten-konten kayak gitu," ucap Bunga.

"Main TikTok mending buat joget-joget aja atau promo apa," sambungnya.

Bunga merasa dirinya tak berbakat menjadi kreator konten dan hanya akan fokus pada dunia yang sudah ditekuni selama ini sebagai artis peran.

"Aku kayaknya enggak bakat jadi konten kreator, jadi artis sinetron aja sih," tutur Bunga.

Diketahui sebelumnya, Bunga sempat menceritakan pengalaman kurang menyenangkan saat hadir di sebuah acara yang juga dihadiri banyak selebritas, termasuk seleb TikTok dan YouTuber.

Bunga saat itu lebih dulu menyapa seorang YouTuber yang kebetulan lewat di depannya.

"Gue suka bingung banget sama orang yang punya sifat star syndrome. Pas dia lewat depan gue, gue senyum. Dia kagak senyum balik sama gue," kata Bunga dikutip dari akun TikTok-nya @bunga23zainal.

"Mukanya gini (menatap lurus), tapi lakinya baik banget, senyum sama gue, sopan," imbuhnya. Ternyata, YouTuber itu duduk di satu meja yang sama dengan Bunga dan bahkan duduk di sebelah Bunga.

Kejadian berikutnya, YouTuber yang diceritakan Bunga itu berniat ngobrol dengan artis yang duduk di sebelah Bunga, sehingga posisi Bunga ada tepat di tengah antara YouTuber itu dan artis satu lagi. Tapi Bunga bahkan tak dilirik oleh YouTuber tersebut.

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Kompas.com. Mari bergabung di Grup Telegram "Kompas.com News Update", caranya klik link https://t.me/kompascomupdate, kemudian join. Anda harus install aplikasi Telegram terlebih dulu di ponsel.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.

Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com