Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Orangtua Pertanyakan Sindiran Dewi Perssik soal Umrah Pakai Uang Curian, Angga Wijaya: Khawatir Terpancing Emosi

Kompas.com - 09/03/2023, 19:38 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Angga Wijaya, mantan suami penyanyi dangdut Dewi Perssik sebut sindiran Dewi Perssik yang diduga ditujukan padanya soal umrah pakai uang hasil curian sampai mempengaruhi orangtuanya.

Saat itu orangtua Angga Wijaya yang ikut umrah, bertanya langsung tentang tudingan Dewi Perssik yang diduga ditujukan pada Angga.

Untuk menenangkan orangtuanya, Angga menjelaskan dan memastikan uang yang digunakan sebagai biaya umrah adalah murni uang hasil kerja kerasnya.

"Kebetulan kemarin orangtua pergi ke sana (umrah), kakak juga, itu saya harus kasih tahu, bahwa ini pure bukan dari siapa-siapa, tapi memang hasil kerja," kata Angga dikutip dari YouTube Rumpi Transtv.

Baca juga: Dituding Umrah Pakai Uang Dewi Perssik yang Dicuri, Angga Wijaya: Enggak Kaget, dari Dulu Begitu

Kekhawatiran orangtua Angga Wijaya itu bukan tanpa alasan. Angga menyebut orangtuanya khawatir dia akan terpancing emosi untuk kemudian ikut berkomentar.

"Dia khawatir saya terganggu, terpancing emosi, terus bicara juga," ujar Angga.

"Tapi dia mencoba untuk menenangkan bahwa 'sikapi dengan baik, jangan kayak gitu, kalau memang benar atau tidak, bicarakan,'" sambung Angga.

Namun Angga tak berhenti meyakinkan orangtuanya bahwa uang yang digunakan untuk biaya umrah adalah hasil dari dia bekerja sendiri.

"Insya Allah tidak benar, karena saya pergi ke Tanah Suci pakai uang sendiri," ucap Angga.

Baca juga: Menangis Ingat Momen Angga Wijaya Ucap Kata Cerai, Dewi Perssik: Berdiri Kayak Enggak Ada Nyawanya

Mengenai pekerjaan yang dimaksud Angga adalah pekerjaan sebagai orang yang kini menjalankan beberapa bisnis, bukan dari penghasilannya sebagai manajer Dewi Perssik.

"Kemarin kan ada usaha, baru masuk usaha kopi sama usaha FnB, seafood," ujar Angga.

"Franchise sama rekan artis juga dan Alhamdulillah pendapatannya bagus. Hampir tiga bulan ini pendapatannya luar biasa," lanjutnya.

Menurutnya tak ada yang salah ketika memiliki rezeki cukup dari hasil kerja keras sendiri dan ingin umrah bersama keluarga.

"Kalau ada rezeki, kenapa harus nunggu nanti? Sekarang aja berangkat, akhirnya kita berangkat, kita berlima," tutur Angga.

Sebagai informasi, Dewi Perssik dalam live Instagram-nya diduga menyinggung Angga Wijaya soal uang yang digunakan untuk umrah.

"Budianto lagi umrah katanya, gue bilang baguslah. Tobat berarti," kata Dewi Perssik.

"Duit dari nyuri banyak dari gue alhamdulillah dibuat umrah, daripada buat yang lain kan mendingan buat umrah," sambungnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com