Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Didampingi Roro Fitria Naik Mobil Sport, Venna Melinda Sambangi Komnas Perempuan

Kompas.com - 14/02/2023, 16:39 WIB
Baharudin Al Farisi,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Di tengah kisruh dugaan KDRT hingga perceraian, artis Venna Melinda menyambangi Komnas Perempuan, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (14/2/2023).

Berdasarkan pantauan Kompas.com, Venna Melinda tiba di Komnas Perempuan didampingi oleh artis Roro Fitria. Keduanya turun dari mobil Porsche warna hijau.

Venna Melinda menggunakan pakaian muslimah berwarna merah muda, sedangkan Roro Fitria berwarna krem.

Baca juga: Venna Melinda Datang ke Komnas Perempuan, untuk Mengadu dan Konsultasi soal KDRT

Venna Melinda mengatakan, kehadirannya di Komnas Perempuan untuk berkonsultasi dan membuat satu pengaduan tentang KDRT yang dialaminya dari Ferry Irawan.

"Jadi, dalam hal ini, aku sama Roro pengin menyampaikan beberapa hal tentang kasus KDRT aku," kata Venna Melinda saat ditemui di Komnas Perempuan.

Ibunda Verrell Bramasta dan Athalla Naufal itu berujar, ia masih membutuhkan instansi seperti Komnas Perempuan agar kasus hukum tentang KDRT yang ia laporkan terhadap Ferry Irawan ini terus berjalan.

Baca juga: Kecurigaan Hotman Paris soal Permohonan Cerai Ferry Irawan terhadap Venna Melinda

"Ini salah satu yang saya upayakan dan saya yakin, insya Allah, setelah kita ada pertemuan, ada beberapa hal yang mungkin bisa menjadi kekuatan saya ke depan," ucap Venna Melinda.

Sebagai informasi, Ferry Irawan melalui kuasa hukumnya melayangkan permohonan cerai terhadap Venna Melinda pada Selasa (7/2/2023).

Berdasarkan berkas yang diterima Kompas.com, permohonan cerai tersebut terdaftar dengan nomor perkara PA.JS-07022023WKX.

Baca juga: Jelang Sidang Cerai Venna Melinda dan Ferry Irawan, Hotman Paris: Enggak Ada Persiapan, Perkara Kecil

Dalam permohonan cerai tersebut, alasan Ferry Irawan ingin berpisah karena harkat dan martabatnya sudah dijatuhkan oleh Venna Melinda.

Kini, Venna Melinda melalui kuasa hukumnya, Hotman Paris, mengaku juga sudah melayangkan gugatan cerai terhadap Ferry Irawan.

Sebelumnya, Venna Melinda melaporkan Ferry Irawan atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) ke Polres Kediri Kota pada Januari 2023.

Baca juga: Hotman Paris: Permohonan Cerai Ferry Irawan Seolah-olah agar Venna Melinda Dianggap Pukul Diri Sendiri

Kini, Ferry Irawan sudah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan KDRT dan tengah menjalani masa tahanan di Rutan Polda Jawa Timur.

Untuk diketahui, Ferry Irawan menikah dengan Venna Melinda pada 7 Maret 2022.

Dari pernikahan tersebut, Ferry Irawan dan Venna Melinda belum dikaruniai buah hati.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com