Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kemeriahan Showcase Tau Tau Aja yang Hadirkan Jaz hingga Sezairi

Kompas.com - 13/02/2023, 19:14 WIB
Tri Susanto Setiawan

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Sony Music Entertainment Indonesia menggelar showcase bertajuk Yang Tau-tau Aja di Foya MBloc, Jakarta Selatan.

Sederet artis musik yang memeriahkan seperti Aziz Hedra, Aisha Retno, Aruma, Jaz, Sezairi dan beberapa artis lainnya.

Acara yang menghadirkan beragam jenis dan aliran musik ini bertujuan untuk memfasilitasi para pecinta musik di Indonesia untuk dapat berkorespondensi dalam satu wadah.

Baca juga: Sony Music Indonesia Luncurkan Sub Label Floorinc, Fokus Musik Dance dan Elektronik

Selain showcase, acara ini sekaligus merayakan album SOS dan single "Kill Bill" dari SZA.

Selain itu panggung musik juga dimeriahkan oleh penampilan kolaborasi dari Jesenn, Aziz Hedra dan Mea Shahira, yang dipandu oleh DJ Ananta Vinnie.

Sebagai pembuka penampilan, Sezairi membawakan beberapa lagu khas miliknya yang santai dan cocok untuk memaksimalkan suasana malam, termasuk single hitnya "It’s You".

Baca juga: Jaz Hayat Ajak Pendengar Lanjutkan Hidup Lewat Move On Tutorial

Di sisi lain, ada Jaz yang hadir dengan pesona pop miliknya. Membawakan lagu mulai dari "Kasmaran", "Dari Mata", hingga lagu terbarunya yang baru rilis "Move On Tutorial".

Sebelum Aisha Retno tampil, ada sedikit selebrasi atas prestasi dan pencapaian karya bagi para penampil malam itu.

Penghargaan dari Sony Music Entertainment Indonesia yang ditandai secara simbolis dengan penyerahan plakat dilakukan langsung oleh Muhammad Soufan Pres Dir Sony Music Entertainment Indonesia (SMEI).

Baca juga: Jaz Hayat Sewindu Berkarier, Pernah Jadi Pemain Sepak Bola

 

Penghargaan yang dicapai antara lain adalah 4 Times Platinum atas single "It’s You" dari Sezairi, Gold untuk single "W.H.U.T." dari Aisha Retno, 7 times Platinum untuk album Transisi dan Sinergi dari Jaz, dan most stream single by a new comer untuk Aruma.

Mengakhiri sesi penampilan tunggal malam itu , oleh Aisha Retno tampil memukau dengan beberapa lagu cover pilihannya, serta tentunya hit single nya ‘W.H.U.T’.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com