Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lala Timothy Minta Waspada terhadap Akun Instagram Palsu Lifelike Pictures Tawarkan Casting

Kompas.com - 30/12/2022, 19:14 WIB
Vincentius Mario,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Produser film Lala Timothy mengungkap dugaan pencatutan dan penipuan atas nama rumah produksi miliknya, Lifelike Pictures.

Lewat unggahan Instagram, Lala mengimbau semua pihak agar berhati-hati terhadap oknum yang telah melakukan dugaan pencatutan mengatasnamakan pihaknya.

Baca juga: Ajak Nostalgia, Netfilx Bakal Tayangkan Lagi 4 Film Karya Lifelike Pictures

"Mohon berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan Lifelike Pictures," tulis Lala dikutip dari akun @lalatimothy, Jumat (30/12/2022).

Lala menyebut, pihaknya tak pernah membuka casting resmi untuk saat ini. Lifelike Pictures juga tidak memungut biaya sama sekali dalam proses casting.

"Saat ini tidak ada casting resmi dari kami @lifelikepictures atau Sheila Timothy (CEO/Producer). Dan kami pun tidak pernah memungut biaya atau menuntut permintaan khusus dalam casting kami," tulis Lala.

Baca juga: Lifelike Pictures Akan Gelar Pameran Poster Film Wiro Sableng

Lewat Insta Story, Lala juga mengungkap bahwa ada oknum yang menggunakan nama Lifelike Pictures dan dirinya dengan modus casting.

"Teman-teman mohon disebarluaskan. Ada oknum yang menggunakan nama @lifelikepictures dan nama saya untuk meminta casting lewat zoom," tulis Lala.

"Sekali lagi saya tegaskan tidak ada permintaan casting dari kami. Untuk teman-teman sekalian mohon berhati-hati atas permintaan casting gadungan. Terutama yang menuntut hal-hal yang tidak wajar," lanjutnya.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Sheila Timothy (@lalatimothy)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com