Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lala Timothy Minta Waspada terhadap Akun Instagram Palsu Lifelike Pictures Tawarkan Casting

Lewat unggahan Instagram, Lala mengimbau semua pihak agar berhati-hati terhadap oknum yang telah melakukan dugaan pencatutan mengatasnamakan pihaknya.

"Mohon berhati-hati terhadap oknum yang mengatasnamakan Lifelike Pictures," tulis Lala dikutip dari akun @lalatimothy, Jumat (30/12/2022).

Lala menyebut, pihaknya tak pernah membuka casting resmi untuk saat ini. Lifelike Pictures juga tidak memungut biaya sama sekali dalam proses casting.

"Saat ini tidak ada casting resmi dari kami @lifelikepictures atau Sheila Timothy (CEO/Producer). Dan kami pun tidak pernah memungut biaya atau menuntut permintaan khusus dalam casting kami," tulis Lala.

Lewat Insta Story, Lala juga mengungkap bahwa ada oknum yang menggunakan nama Lifelike Pictures dan dirinya dengan modus casting.

"Teman-teman mohon disebarluaskan. Ada oknum yang menggunakan nama @lifelikepictures dan nama saya untuk meminta casting lewat zoom," tulis Lala.

"Sekali lagi saya tegaskan tidak ada permintaan casting dari kami. Untuk teman-teman sekalian mohon berhati-hati atas permintaan casting gadungan. Terutama yang menuntut hal-hal yang tidak wajar," lanjutnya.

https://www.kompas.com/hype/read/2022/12/30/191442966/lala-timothy-minta-waspada-terhadap-akun-instagram-palsu-lifelike-pictures

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke