Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Lagi Dibuka untuk Umum, Meet and Greet Song Joong Ki Digelar Terbatas

Kompas.com - 08/11/2022, 09:42 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Pasangan selebritas yang merupakan bos produk kecantikan Scarlett, Caesar Hito dan Felicya Angelista, mengumumkan bahwa acara meet and greet Song Joong Ki tak jadi digelar untuk umum.

Pengunjung meet and greet Song Joong Ki akan sangat dibatasi dengan mengikuti tata cara yang akan disampaikan berikutnya.

Hal itu menyusul pengumuman pemindahan venue meet and greet yang sebelumnya diatur di mal Central Park.

Baca juga: Alasan Keselamatan, Acara Bertemu Song Joong Ki Tak Jadi di Mal Central Park

“Kami juga meminta maaf yang sebesar-besarnya karena yang tadinya event terbuka untuk umum, semua masyarakat umum bisa datang langsung. Cuma karena perpindahan venue, akhirnya kami membatasi jumlah yang hadir,” kata Felicya dikutip dari unggahannya di Instagram, Selasa (8/11/2022).

Felicya mengatakan, pembatasan pengunjung yang hadir demi mengutamakan keamanan dan keselamatan.

“Dan ini benar-benar sangat terbatas. Karena kami lebih mengutamakan kenyamanan, keamanan, dan keselamatan semuanya," ucap Feli menyambung.

Baca juga: Felicya Angelista Datangkan Song Joong Ki ke Jakarta pada November 2022

Felicya dan Hito mengucapkan terima kasih atas antusiasme masyarakat dengan rangkaian acara Scarlett Beautyverse ini. Termasuk meet and greet Song Joong Ki.

Mereka juga memohon maaf karena harus mengubah format acara meet and greet Song Joong Ki tersebut.

Karena perpindahan venue ini maka yang tadinya acara terbuka untuk umum, sekarang benar-benar kita batasi jumlah nya.. mohon maaf ya,” tulis Felicya dalam keterangan unggahannya.

Baca juga: Agensi Tanggapi Gosip Song Joong Ki Pacaran dengan Kim Tae Ri

Untuk venue dan ginana caranya kalian bisa join M&G Song Joong Ki Oppa, nanti bakal kita update lagi infonya. Jadi pantengin terus ig ku @hitocaesar ya," tutur Felicya.

Sebagai informasi, Song Joong Ki awalnya dijadwalkan untuk menggelar meet and greet pada 26 November 2022 di Central Park Mall, Jakarta Barat.

Meet and greet Song Joong-ki merupakan rangkaian acara Scarlett Beautyverse yang akan diselenggarakan dari 24 November hingga 27 November 2022 di mal Central Park.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com