Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kuasa Hukum Sebut Sudah Ada Komunikasi Steven dengan Vincent Verhaag

Kompas.com - 02/11/2022, 17:56 WIB
Revi C. Rantung,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Kuasa hukum Steven, Togar Situmorang, mengatakan bahwa kliennya sudah berkomunikasi dengan suami Jessica Iskandar, Vincent Verhaag, melalui telepon.

Namun Togar tak menyampaikan isi pembicaraan Steven dengan Vincent Verhaag. Togar berharap dengan adanya komunikasi itu bisa membuka pintu damai.

“Semalam klien kami telepon ke Pak Vincent semalam, dan mereka sudah bicara dan sudah diiyakan,” kata Togar saat ditemui di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan usai sidang, Rabu (2/11/2022).

Baca juga: Pihak Steven Beberkan Beberapa Poin Jika Jessica Iskandar Ingin Berdamai

“Mudah-mudahan.. Puji Tuhan Pak Vincent sudah sampaikan di ruang mediasi betul, sudah berkomunikasi,” tambah Togar.

Togar juga membantah tentang isu miring kliennya.

“Jadi tidak benar kalau yang namanya klien kami itu tidak pernah ada. Klien kami ada dan kami kuasa hukum yang sah,” ucap Togar lagi.

Baca juga: Jessica Iskandar Menangis Saat Tahu Steven Absen di Sidang Perdata

Sebelumnya Togar juga membeberkan beberapa poin syarat jika Jessica Iskandar ingin berdamai. Mulai dari permintaan pencabutan laporan hingga mengembalikkan beberapa barang.

“Kami sudah menawarkan tadi, yaitu bagian dari perdamaian tadi atau mediasi terkait pengembalian, yaitu berupa unit kalau memang dikatakan kalau itu miliknya dia (Jessica Iskandar)," ungkap Togar.

"Apa saja? Yaitu mobil Alphard kalau betul miliknya dia, yang kedua sama mobil Mini Cooper. Tapi, nanti kita lihat dulu surat-suratnya dan yang ketiga terkait ada dana sekitar berapa 3.000 USD," tambah Togar.

Baca juga: Hipertiroid Kambuh, Jessica Iskandar: Harus Bisa Kontrol Emosi Biar Enggak Stres

Kemudian yang terakhir, pihak Steven meminta agar Jessica menyampaikan permohonan maaf.

"Kita mohon kepada tergugat untuk melakukan permohonan maaf, karena yang terkait sudah membuat preskon. Itu yang kita minta dan kita harapkan," tutur Togar.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com