Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jovial da Lopez Jawab Kemungkinan Masuk Politik

Kompas.com - 23/10/2022, 19:43 WIB
Cynthia Lova,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Konten kreator Jovial da Lopez mengaku punya ketertarikan untuk terjun ke kancah perpolitikan Tanah Air.

Kakak kandung dari Andovi da Lopez ini mengaku dirinya ingin berperan aktif dalam pemerintahan.

"Sangat mungkin (masuk ke dunia politik)," kata Jovial menjawab pertanyaan Enzy Storia di kanal YouTube Tonight Show Premiere dikutip Kompas.com, Minggu (23/10/2022).

Pria yang merupakan CCO Narasi ini mengatakan, dirinya sudah tertarik untuk masuk ke dalam panggung politik Indonesia sejak lama.

Baca juga: Putuskan Pensiun dari YouTube, Jovial da Lopez Ungkap Kekhawatiran Terbesarnya

"Gue tuh udah tertarik dari lama, soalnya nyokap gue PNS dan bokap gue politikus sebenarnya, tapi gagal. Jadi nggak pernah dapat posisi apapun di pemerintahan," ucap Jovial.

Jovial juga menyatakan, saat ini dirinya tengah mempelajari politik dari Najwa Shihab. Hal ini pun menjadi salah satu alasannya bergabung dengan Narasi.

"Kayak salah satu alasan gue join narasi kan gue pengin belajar dari Najwa Shihab ya. Standar politik dia, opini politik dia, cara dia bekerja gimana," kata Jovial.

Dia juga menjelaskan bahwa dirinya ingin fokus pada dua hal apabila masuk dalam pemerintahan yaitu Pendidikan dan Entertainment.

"Gue tuh pendidikan sama entertainment, itu tuh salah satu fokus utama gue sekarang," tutur Jovial.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com