Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Dipandang Sebelah Mata hingga Dipaksa Cerai dan Gugurkan Kandungan, Pinkan Mambo: Aku Bodoh dan Bucin

Kompas.com - 13/10/2022, 11:04 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Ada kisah di balik pengakuan Pinkan yang memacari lima pria sekaligus sampai hamil tanpa tahu siapa bapak dari anaknya.

Sebelum hal itu terjadi, ternyata Pinkan mengalami kejadian yang membuatnya merasakan kesedihan mendalam.

Pinkan mengaku pernah menikah dan hamil dengan suami pertamanya yang disebutnya anak dari orang kaya.

Tapi sayang orangtua dari suaminya saat itu tak menyetujui pernikahan mereka dan meminta mereka bercerai.

"Aku nikah pertama sama orang Indonesia, kaya raya, terus dia enggak boleh sama mamanya, jadi aku harus berpisah, harus gugurin kandungan aku," kata Pinkan dikutip dari YouTube Richard Lee.

Baca juga: Keluar dari Ratu dan Sempat Berpikir Maia Estianty Jahat, Pinkan Mambo: Mungkin Dia Punya Trauma Khusus

"Orangtuanya bilang 'udah lah lebih baik putus', mungkin waktu itu aku miskin banget, belum punya apa-apa, kayak dianggap sebelah mata," lanjutnya.

Entah karena takut dengan orangtuanya atau apa, yang pasti suami pertama Pinkan saat itu memintanya untuk menggugurkan kandungan.

"Aku ditusuk dari belakang, aku disuruh gugurin, dia bilang 'it's gonna be okay, aku masih sayang kamu,'" ujar Pinkan.

"Aku orangnya bodoh dan bucin, suami aku bilang gugurin aja, iya, udah kamu percaya aja sama aku, iya, mungkin dia takut sama orangtuanya," sambung Pinkan.

Baca juga: Viral gara-gara Tiduran di Panggung Konser Pakai Rok Mini, Pinkan Mambo: Senang Banget

Setelah menuruti keinginan suaminya, tiba-tiba Pinkan ditinggalkan begitu saja. Hal ini yang kemudian membuat dia merasa depresi.

Padahal andai harus memilih, dia memilih bercerai daripada harus mengugurkan kandungannya.

"Kebayang enggak sih tiba-tiba aku kayak dibohongin, ya udah bye. Dia tiba-tiba enggak pulang lagi, itu dalam keadaan nikah, bayangin itu sakitnya kayak gimana," ujar Pinkan.

"Aku harus kehilangan baby yang aku sayang. Mendingan aku cerai enggak apa-apa tapi jangan bunuh bayi aku lah," lanjutnya.

Sakit hati dan kecewa yang dia rasakan yang akhirnya membuat Pinkan memacari lima orang pria sekaligus sampai akhirnya dia hamil tanpa tahu siapa bapak dari anak yang dikandungnya.

"Jadi aku sakit hati sama cowok itu, aku dalam hati mau limain semua cowok. Akhirnya aku mainin semua cowok, aku hamil," ucap Pinkan.

"Aku punya pacar itu tiga atau lima, aku CLBK juga sama suami yang pertama, ini anak yang mana ya? Kacau banget, soalnya aku dalam keadaan depressed," imbuh Pinkan.

Karena kehamilannya itu Pinkan dihadapkan pada tiga pilihan oleh Maia Estianty, yang akhirnya Pinkan lebih memilih untuk keluar dari Ratu di tahun 2004.

Atas kejadian yang pernah dialaminya, Pinkan yang dulu bisa sangat mengabdi dan mencintai pasangan, kini memilih untuk lebih mencintai dirinya sendiri. 

"Dari ceritaku, kita harus respect sama diri kita sendiri, jangan bodoh-bodoh amat," tutur Pinkan. 

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com