Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Keluar dari Ratu dan Sempat Berpikir Maia Estianty Jahat, Pinkan Mambo: Mungkin Dia Punya Trauma Khusus

Kompas.com - 13/10/2022, 10:30 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Pernah menjadi vokalis grup duo Ratu, Pinkan Mambo akhirnya jelaskan alasan di balik keputusannya keluar dari duo itu tahun 2004.

Saat itu Pinkan yang dalam kondisi hamil tanpa tahu siapa ayah dari anak yang dikandungnya, mendapat tiga pilihan dari Maia.

"Susah dijelasin ya, waktu itu aku dalam keadaan hamil, suaminya enggak tahu siapa," kata Pinkan dikutip dari YouTube dokter Richard Lee.

Pinkan yang saat itu dalam kondisi depresi usai ditinggal suami pertamanya begitu saja dan dipaksa menggugurkan kandungan, akhirnya memacari lima orang pria sekaligus.

Baca juga: Menangis Saat Cerita Tak Punya Teman, Pinkan Mambo: Takutnya Aku Beda

Dalam kondisinya saat itu, Pinkan akhirnya diberikan tiga pilihan oleh Maia yang menurutnya hal itu jahat.

"Kalau aku sebutin aku jelekin orang, pokoknya kasih tiga pilihan yang menurut aku enggak baik secara agama," tutur Pinkan.

"Tapi menurut Maia baik secara agamanya. Intinya aku enggak bisa pilih, aku pilih yang halal aja menurut aku, jadi ya udah dia bilang kalau enggak (milih) keluar," lanjutnya.

Bertahun-tahun Pinkan selalu berpikir pilihan yang diberikan Maia saat itu adalah hal yang jahat.

Baca juga: Klarifikasi Pinkan Mambo Usai Video Tiduran di Panggung Pakai Rok Mini Viral

"Selama bertahun-tahun pisah sama Maia, (mikir) kok dia jahat ya," ujar Pinkan.

Tapi beberapa waktu belakangan ini pemikiran itu tiba-tiba berubah

"Kayak seminggu ini aku baru pikirkan, jangan-jangan mbak Maia kasih tiga pilihan itu, jangan-jangan yang ada di kepala dia, dia pikir aku punya hubungan sama mas Dhani, mungkin," ucap Pinkan.

"Makanya dia kasih tiga option yang mungkin dia dalam keadaan enggak stabil, mungkin dia punya trauma-trauma khusus, makanya kita enggak bisa negatif juga," sambungnya.

Akhirnya berusaha memaklumi Maia Estianty, Pinkan menegaskan bahwa dirinya tidak pernah ada hubungan dengan Ahmad Dhani.

Baginya Maia adalah sahabat dan orang yang sangat manis, sehingga dia tidak akan sampai hati merebut suami sahabat sendiri.

"Itu suami orang, amit-amit jabang bayi, Maia itu so sweet banget buat aku," kata Pinkan.

"Enggak mungkin aku temen injak temen, seburuk-buruknya aku," sambungnya.

Setelah keluar dari Ratu, Pinkan lebih dikenal sebagai penyanyi solo dengan lagu-lagunya yang sangat terkenal seperti "Kasmaran" hingga "Kekasih yang Tak Dianggap".

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com