Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Trailer Live-action Pinocchio Dirilis, Tom Hanks Jadi Geppetto

Kompas.com - 25/08/2022, 16:30 WIB
Vincentius Mario,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Disney+ Hotstar meluncurkan trailer dan poster terbaru dari film live-action Pinocchio, Kamis (25/8/2022).

Film live-action ini dibintangi oleh Tom Hanks, Benjamin Evan Ainsworth, Joseph Gordon-Levitt, Keegan-Michael Key, Lorraine Bracco, Cynthia Erivo, dan Luke Evans.

Sutradara Robert Zemeckis mengemas kisah animasi Pinocchio ke dalam film live action dengan sangat apik.

Film ini menghadirkan kembali dongeng favorit tentang boneka kayu yang akan menjalani petualangan mendebarkan agar dapat berubah menjadi anak laki-laki sesungguhnya.

Baca juga: Sinopsis Pinocchio Live Action, Aksi Tom Hanks dan Pinocchio

Tom Hanks berperan sebagai Geppetto, pemahat kayu yang menciptakan dan merawat Pinocchio (Benjamin Evan Ainsworth) seperti anaknya sendiri.

Dalam trailer Geppetto beberapa kali memuji dan selalu menyanjung Pinocchio, seolah ingin membangkitkan rasa percaya diri sang boneka kayu.

Joseph Gordon-Levitt berperan sebagai Jiminy Cricket, yaitu teman dekat Pinocchio, Cynthia Erivo sebagai Blue Fairy, Keegan-Michael Key sebagai “Honest” John, dan Lorraine Bracco sebagai Sofia.

Ada juga Kyanne Lamaya sebagai Fabiana dan Jaquita Ta’Le sebagai Sabina, boneka milik Fabiana, Giuseppe Battiston sebagai Stromboli, dan Lewin Lloyd sebagai Lampwick.

Baca juga: Film Live Action Pinocchio Akan Tayang September 2022 di Disney+ Hotstar

Film ini juga menghadirkan lagu original terbaru yang dibuat oleh komposer Alan Silvestri dan Glen Ballard.

Sebagai informasi, skenario Pinocchio ditulis oleh Robert Zemeckis dan Chris Weitz.

Andrew Miano, Chris Weitz, Robert Zemeckis, dan Derek Hogue menjabat sebagai produser. Sedangkan Jack Rapke, Jacqueline Levine, Jeremy Johns, dan Paul Weitz selaku executive producers.

Pinocchio akan tayang perdana pada perayaan Disney+ Hotstar Day, yakni pada 8 September 2022.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com