Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Klarifikasi Riesca Rose Usai Heboh Dituding Jadi Penyebab Perceraian Sule dan Nathalie

Kompas.com - 11/08/2022, 07:18 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Unggahan rekaman suara di Instagram Story Nathalie Holscher, Sabtu (6/8/2022) menyeret nama aktris wanita bernama Riesca Rose, yang kini akhirnya buka suara meluruskan tudingan yang beredar.

Riesca Rose sendiri diketahui membintangi acara Entis Raja Jagong yang tayang di channel YouTube Sule Production dan pernah membintangi sinetron Preman Pensiun. 

Dalam rekaman yang dibenarkan oleh Riesca sebagai suaranya, menceritakan tentang seorang pria, teman dekat Sule dan penulis di Entis Raja Jagung, MR, menawarkan untuk Riesca untuk bersama 'Bapak'.

"Mang ***** sih pernah bilang begini: Neng mau enggak sama si Bapak, bilang begitu. Teteh diam dong, maksudnya apa Mang?" demikian suara yang kemudian diakui Riesca sebagai suaranya.

Baca juga: Tanggapan Nathalie Holscher Usai Rekaman Suara Dugaan Sule Selingkuh Viral

Meskipun suara dalam rekaman yang diunggah itu telah disamarkan, tapi pernyataan Nathalie yang menyebut akun Instagram-nya membuat dirinya dibully, dituding jadi penyebab perceraian Sule dengan Nathalie.

"Kenapa aku tiba-tiba di block @riesca_rose?" tulis Nathalie di akun @nathalieholscher.

Dikutip dari tayangan Rumpi Trans tv, Riesca mengaku percakapan itu dimulai saat salah satu adik Nathalie menghubunginya. 

Dia juga sadar saat itu percakapan mereka sedang direkam karena dari pihak adik Nathalie tidak sengaja menekan tombol video call.

"Intinya mungkin mengorek-ngorek, nanya-nanya soal Kang Sule kayak gimana, ya mungkin enggak tahu lah ada apa, saya sebenarnya juga tahu direkam," kata Riesca dikutip dari tayangan Rumpi Trans tv.

Baca juga: Kuasa Hukum Pastikan Komunikasi Sule dan Nathalie Holscher Tetap Baik meski Sudah Cerai

"Bocornya pas waktu telepon kepencet video call dari sananya, terus saya kira emang mau video call, saya angkat, ternyata udah standby handphone satu lagi (buat merekam)," imbuhnya.

Sadar percakapannya sedang direkam, Riesca saat itu tidak berpikir buruk tentang apapun, karena apa yang dia ceritakan dalam rekaman itu memang benar adanya.

"Tapi kalau saya enggak takut (direkam), karena apa yang saya omongin soal MR ini, mungkin Mang Radja nonton ya," kata Riesca akhirnya menyebut nama pria yang dimaksud dalam percakapan telepon itu.

"Intinya pada waktu itu, saya habis putus cinta, lagi nangis, posisi di rumah kang Sule, kita lagi syuting Entis Raja Jagong, Mang Radja ini bilang begitu yang tadi saya sebutin (dalam rekaman suara), intinya 'Neng kalau mau sama bapak, uangnya banyak, kalau Neng dapat uang, Mang Radja bagi,'" jelasnya.

Karena rekaman suara dari unggahan Instagram Nathalie itu viral dan membuat dia jadi sasaran bully, Riesca akhirnya menghubungi Sule maupun Nathalie, sebelum akhirnya memblokir nomor keduanya, juga MR.

"Waktu Nathalie ngegiring opini pertama, saya juga bilang ke Nathalie maksudnya apa," ucap Riesca.

Halaman Berikutnya
Halaman:

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com