Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Kim Sejeong Sebut Jihyo TWICE dan Cha Eun Woo ASTRO sebagai Teman Terdekatnya

Kompas.com - 27/07/2022, 11:45 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi sekaligus aktris Kim Sejeong menyebut Jihyo TWICE Cha Eun Woo ASTRO sebagai teman terdekatnya dari kalangan sesama selebritas.

Pada siaran program Dolsing Fourmen tanggal 26 Juli di SBS, bintang drama Today's Webtoon termasuk Kim Sejeong, Nam Yoon Soo, dan Choi Daniel muncul sebagai tamu.

Mereka berbicara dengan cast Lee Sang Min, Tak Jae Hoon, Kim Jun Ho, dan Lim Won Hee.

Baca juga: Choi Daniel Bergabung dengan Kim Sejeong dan Nam Yoon Su untuk Drama Today’s Webtoon

Kim Sejeong lalu diminta untuk menyebutkan sifat yang tidak terduga tentang dirinya.

"Karena saya dikenal dengan image ceria saya, banyak orang menganggap saya sebagai orang yang mungkin berteman dengan semua orang. Tetapi saya sebenarnya sangat pendiam, dan sulit berteman," ungkap Kim Sejeong.

"Saya seorang yang cerdas, tetapi saya cenderung bertindak pendiam di sekitar orang yang tidak saya kenal," sambung pentolan girl group Gugudan itu.

Baca juga: Kim Sejeong Klarifikasi Pernyataannya tentang Adegan Ranjang dalam A Business Proposal

Bintang drama The Business Proposal itu lantas mengungkapkan ia memiliki lima tingkat kedekatan dengan orang-orang. Teman-teman terdekatnya adalah level 1.

"Teman-teman yang cukup dekat dengan saya adalah level 2 dan orang-orang yang saya kenal seperti orang-orang yang akan saya sapa jika saya berlari, mereka adalah level 3. Orang yang saya kenal, seperti saya tahu nama mereka tetapi saya belum banyak berbicara dengan mereka secara langsung, mereka adalah level 4. Orang asing adalah level 5," jelasnya.

Ia lalu mengungkapkan nama teman di level 1 dan 2.

Baca juga: Kim Sejeong dan Ahn Hyo Seop Tepati Janji, Rayakan Rating Tinggi A Business Proposal dengan Duet

"Teman level 2 akan menjadi anggota saya yang saya promosikan, seperti Gugudan dan IOI. Level 1 adalah Jihyo (TWICE) atau Eun Woo (ASTRO). Mereka adalah teman terdekat saya," ungkap Kim Sejeong.

Mendengar ini, Lee Sang Min berkomentar, apakah Kim Sejeong boleh mengatakan itu.

"Tidak apa-apa. Teman-temanku sudah mengetahui hal ini tentangku. Dan jika aku tidak bertemu mereka selama sekitar tiga bulan, maka kita perlu berkenalan kembali," jawab Kim Sejeong lalu tertawa.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com