Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Daftar Penampil Allo Bank Festival 2022 Day 3, dari .Feast hingga RAN

Kompas.com - 22/05/2022, 13:38 WIB
Firda Janati,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Allo Bank Festival 2022 hari terakhir, Minggu (22/5/2022), tak kalah seru dari hari pertama dan kedua.

Allo Bank Festival 2022 digelar di Istora Senayan, Jakarta Pusat, sejak Jumat (20/5/2022).

Seteleh sukses pada hari pertama dan kedua, Allo Bank Fest kini telah memasuki hari terakhir dengan daftar penampil dari musisi Tanah Air.

Baca juga: Momen Bahagia Ari Lasso Nyanyi di Atas Panggung Lagi dan Banjir Ucapan Selamat

Dikutip dari Instagram @allobank, mereka yang akan tampil di Outdoor Shows Allo Bank Festival 2022 hari ketiga adalah Juicy Luicy, Sal Priadi, HIVI!, dan Diskoria.

Sementara untuk Special Shows yang bakal ditampilkan di televisi, adalah .feast, Mocca, Fourtwnty, Barasuara, dan RAN.

.Feast akan menjadi musisi pembuka Allo Bank Fest hari ketiga pada 13.45 WIB lalu ditutup oleh RAN yang mulai naik panggung pada pukul 20.30 WIB.

Baca juga: Ari Lasso Kembali Manggung, Bersyukur Telah Melewati Fase Terberat dalam Hidupnya

Sebelumnya, pada hari pertama Allo Bank Festival 2022 yang dihelat Jumat (20/5/2022), grup Korea Selatan NCT Dream sukses menggebrak Istora Senayan.

Belasan ribu penggemarnya, NCTzen membuat situasi dalam venue Istora bergemuruh dan menjadi lautan lightstick hijau neon.

Kemudian pada hari kedua, Sabtu (22/5/2022), ada penampilan manis dari Red Velvet dengan sambutan dari belasan ribu ReVeluv yang hadir di venue Istora Senayan.

Baca juga: Penampilan Red Velvet di Jakarta, Bawakan Empat Lagu hingga Bermain Tebak Kata

Untuk diketahui, penampilan Red Velvet kemarin menjadi salah satu yang dinanti karena ini merupakan konser pertama mereka di luar Korea Selatan setelah menghentikan rencana tur akibat pandemi Covid-19.

Allo Bank Festival 2022 hari kedua juga menampilkan momen comeback Ari Lasso usai berjuang melawan kanker selama hampir setahun, Padi Reborn, BCL, Krisdayanti dan Amora, dan Putri Isnari.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com