Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Johnny Depp Ungkap Alasan Dulu Bertahan dengan Amber Heard

Kompas.com - 22/04/2022, 09:48 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber People

KOMPAS.com- Johnny Depp mengatakan dia tetap berada dalam hubungannya yang kacau dengan Amber Heard, sebelum dia meminta perintah penahanan kekerasan dalam rumah tangga terhadapnya, karena dia "ingin mencoba membuatnya berhasil."

Saat melanjutkan kesaksiannya di Fairfax, Virginia Rabu (20/4/2022), Depp, mengatakan bahwa Heard, akan menyerang dia dalam frustrasi dan kemarahannya:

"Itu bisa dimulai dengan tamparan, itu bisa dimulai dengan dorongan, itu bisa dimulai dengan melemparkan remote TV ke kepala saya ...," kata Depp.

Ketika ditanya oleh pengacaranya mengapa dia tidak meninggalkan Heard pada saat dugaan kekerasan terjadi, Depp mengatakan dia telah belajar untuk memilih bertahan.

Baca juga: Rangkuman Kasus Johnny Depp dan Amber Heard

Dia mengatakan bahwa itu adalah jawaban yang rumit. Dia ingat pernah berpikir, "Tidak ada yang bisa hidup seperti ini."

"Mengapa saya bertahan? Saya kira karena ayah saya tetap tinggal (dalam pernikahannya yang penuh kekerasan). ... Dan saya tidak ingin gagal," kata Depp.

"Saya ingin mencoba membuatnya berhasil. Saya pikir mungkin saya bisa membantunya. Saya pikir Mungkin saya bisa mengajaknya berkeliling," imbuh Depp.

Depp saat itu berpikir Amber yang dia kenal diawal adalah orang yang terlalu baik dan sangat berbeda dengan sikap Amber kemudian hari.

"Karena Amber Heard yang saya tahu di tahun pertama, setengah tahun bukan begini, tiba-tiba berlawanan. Itu bukan wanita saya, dia telah menjadi lawan saya," ujar Depp.

Baca juga: Akui Bohong, Johnny Depp Ungkap Cerita Insiden Ujung Jari yang Putus

Sebelum menikah dengan Amber, Depp pernah menikah dengan Lori Anne Allison dari tahun 1983 hingga 1985.

Kemudian sempat menjalin hubungan jangka panjang dengan aktris Vanessa Paradis, yang memiliki dua anak: Lily-Rose Depp dan Jack Depp.

Menurut New York Post, Depp melakukan itu mengacu pada momen yang dia bicarakan di pengadilan Fairfax, Selasa (19/4/2022).

Depp menjelaskan bahwa ibunya, Betty Sue Palmer, mencoba bunuh diri setelah ayahnya, John Christopher Depp, meninggalkan rumah mereka dan pernikahan yang kasar.

"Dan ketika Betty Sue, ibu saya, akan menyinggung ayah saya - dan tentu saja, di depan anak-anak, itu (tidak) penting baginya - dia (Ayah), luar biasa, tetap sangat tabah. dan tidak pernah, saat dia (ibu) melampiaskan hal-hal yang mengerikan," kata Depp.

"Dia (ayah) berdiri di sana dan hanya menatapnya saat dia (ibu) memberikan rasa sakit, dan dia menelannya. Dia mengambilnya," lanjutnya.

Setelah bertahan dalam pernikahan dengan kekerasan selama bertahun-tahun, ayah mereka akhirnya mengemasi tasnya dan pergi tanpa pemberitahuan.

Kakak perempuan Depp, Christi Dembrowski, bersaksi di pengadilan pada 13 April 2022 bahwa dia, saudara laki-lakinya, dan ayah mereka semuanya disiksa secara fisik oleh ibu mereka.

Dembrowski mengatakan bahwa Depp bersumpah untuk tidak pernah melakukan kekerasan dalam rumah tangga setelah apa yang mereka alami sebagai anak-anak.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com