Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Viral Foto Tangmo Nida dengan Bodysuit, Sand Akui Benar Miliknya

Kompas.com - 19/04/2022, 16:32 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Sanook

KOMPAS.com- Masih ada masalah yang terus mengikuti kabar kematian aktris Nida Patcharaveerapong atau Tangmo Nida.

Belum lama ini viral di media sosial Twitter foto seorang wanita yang diduga kuat Tangmo sebelum meninggal dunia.

Ini karena foto tampak belakang itu memperlihatkan seorang wanita dengan bodysuit merah muda dan ada kain putih transparan menutupi bagian bawah tubuhnya.

Setelan itu memiliki kesamaan dengan pakaian yang dikenakan Tangmo di hari terakhir hidupnya.

Awalnya foto itu ramai dibicarakan karena ada yang berpikir sosok itu mendiang Tangmo dari pakaiannya, sementara yang lain berpikir postur tubuhnya tidak mirip Tangmo. 

Baca juga: Sand, Salah Satu Tersangka dalam Kasus Kematian Tangmo Nida Menyerahkan Diri

Menanggapi beredarnya foto tersebut, Wisapat Manomairat, alias Sand yang telah ditetapkan sebagai tersangka pada Minggu (3/4/2022) itu mengakui foto tersebut miliknya. 

Sand yang berbicara usai menjalani pemeriksaan di kantor polisi Nonthaburi itu mengungkap alasannya mengambil foto Tangmo Nida dari sisi belakang. 

"Alasanku mengambil foto ini karena aku melihat itu (Tangmo) cantik dari belakang. Tapi aku tidak tahu bagaimana foto tersebut bocor dan tersebar di internet," kata Sand.

Sementara itu, mengenai pakaian Tangmo Nida yang sulit dibayangkan untuk bisa buang air kecil di belakang kapal, Sand juga memberi tanggapan.

"Jika masyarakat bertanya-tanya apakah pakaian yang dipakai bisa untuk buang air kecil di belakang kapal atau tidak, aku harus bertanya kembali ke orang itu, kenapa aku tidak bisa?," ujar Sand.

Baca juga: Hasil Otopsi Kedua Diumumkan, Ada 22 Luka di Tubuh Tangmo Nida

Sebagai informasi, Sand merupakan satu dari tiga orang yang telah ditetapkan polisi sebagai tersangka dalam kematian Tangmo Nida.

 

Setelah pemeriksaan tanggal 17 April 2022, Sand akan menjalani pemeriksaan ketiga kalinya di kantor polisi pada 26 April 2022.

Dalam pernyataannya kepada polisi terkait kematian Tangmo Nida, Sand mengatakan Tangmo sedang memegang kakinya saat dia mencoba untuk buang air kecil di bagian belakang speedboat.

Masih menurut pengakuan Sand, tepat saat itu lah kapal meluncur dan agar tidak ikut jatuh ke air bersama Tangmo, Sand 'mengguncang' kakinya yang dipegang Tangmo.

Tapi polisi tidak percaya begitu saja dengan pengakuan Sand. 

Baca juga: Kasus Tangmo Nida, Pengadilan Setuju Keluarkan Surat Penangkapan 1 Orang Lagi

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com