Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Big Bang Edisi Ramadhan Siap Digelar 17 Hari, Tampilkan Tulus hingga Denny Caknan

Kompas.com - 13/04/2022, 20:33 WIB
Vincentius Mario,
Novianti Setuningsih

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Setelah dua tahun tertunda akibat pandemi Covid-19, Big Bang Jakarta kembali diselenggarakan dalam bulan Ramadhan ini dengan tajuk 'Big Bang Jakarta 2022 Edisi Ramadhan'.

Festival yang mengusung konsep Ramadhan ini akan diselenggarakan selama 17 hari dari tanggal 22 April hingga 8 Mei 2022 di JIExpo Kemayoran.

Dari jajaran penampil, bakal ada beberapa penampil baru yang tak kalah menarik di Big Bang tahun ini.

Hal itu dibocorkan oleh Novry AD Hetharia selaku direktur operasional Expo Indo Jaya.

"Teman-teman musisi yang baru join dengan Big Bang, kami berterima kasih untuk Tulus, Maliq & D'essential, Denny Caknan, Juicy Luicy, Ndarboy Gank, Feel Koplo, Prince Husein dan Diskoria. Mudah2an bisa bergabung bersama musisi lain ke depannya," kata Novry dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta Selatan (13/4/2022).

Baca juga: Didi Kempot Bikin Penonton Karaoke Massal di Big Bang Jakarta

Novry menambahkan, meski digelar dalam bulan Ramadhan, Big Bang edisi akhir tahun tetap direncanakan untuk digelar seperti tahun sebelumnya.

"Ya, pasti. Karena event Big Bang akhir tahun merupakan prioritas. Tema cuci gudang yang kami idekan dari awal tetap ada. Sekarang sudah mulai ke Big Bang Ramadhan. Mudah-mudahan bisa ada Big Bang lainnya di seluruh Indonesia," lanjutnya.

Big Bang Festival diketahui telah dimulai sejak tahun 2017 sampai akhirnya sempat terhenti karena pandemi.

Antusiasme masyarakat terhadap acara hiburan khususnya konser musik secara langsung sejauh ini sangat terlihat di seluruh platform media termasuk akun Instagram @bigbangfest.id.

Nantinya, harga tiket masuk pameran Big Bang edisi Ramadhan sebesar Rp 30.000, yang dapat dibeli melaui aplikasi BBO atau pembelian on-site dengan harga Rp 40.000.

Sedangkan, harga tiket masuk konser musik juga dapat dibeli melaui aplikasi BBO dengan harga Rp 50.000 - Rp 100.000.

Baca juga: Promo Diskon Hingga 90 Persen di Big Bang Jakarta, Mau?

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com