Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tatjana Saphira Bakal Jadi Pelakor dalam Remake Doctor Foster

Kompas.com - 06/04/2022, 20:01 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber bbc.co.uk

JAKARTA, KOMPAS.com- Setelah diumumkan adanya remake versi Indonesia dari drama seri Doctor Foster, sosok Tatjana Saphira sebagai pemeran wanita ketiga menjadi sorotan.

Diproduksi oleh Screenplay Films untuk Disney+ Hotstar, Doctor Foster adalah kisah seorang dokter tepercaya yang hidupnya meledak ketika dia mengungkap perselingkuhan suaminya.

Serial ini sebelumnya telah sukses diangkat di Korea dengan judul The World of The Married dan menjadi drama dengan rating tertinggi di Korea Selatan dalam sejarah TV kabel.

Sementara itu, judul drama tersebut di Indonesia adalah Mendua (Antara Dua Hati).

Mendua akan dibintangi aktris Adinia Wirasti yang menjadi pemeran utama Dr. Sekar M. Atmajaya.

Kemudian Chicco Jerikho memerankannya suami dokter Sekar, Ivan, dan Tatjana Saphira sebagai Bella.

Karakter yang diperankan Tatjana sendiri dalam versi asli bernama Kate Parks, sementara dalam versi remake di Korea Selatan bernama Yeo Da Kyung (diperankan Ha So Hee).

Baca juga: Setelah The World of The Married, Serial Doctor Foster Kini Dibuat Versi Indonesia

Dalam versi aslinya, karakter yang diperankan Tatjana ini adalah seorang mahasiswi berusia 23 tahun yang memiliki hubungan rahasia dengan suami orang lain selama dua tahun.

Pernah sukses di Korea Selatan, tak heran banyak netizen penasaran dan menantikan drama ini. Termasuk peran Tatjana yang karakternya pernah sukses dihidupkan oleh Han So Hee

Karena itu setelah kabar tersebut beredar, banyak netizen berbondong-bondong ke Twitter dan menuliskan pendapat mereka atas karakter wanita ketiga yang akan diperankan Tatjana Saphira.

"Semisal Tatjana yg jadi Dakyung ya udah. Ga perlu ngeraguin aktingnya dia karena selama ini selalu jadi tokoh baik, artis di dalam film kerjanya akting apapun role yg dimainin jadi ditunggu aja ga perlu gasiap/gabisa bayangin. tunggu&tonton aja pas udah tayang," tulis @convomf.

"Eh asli Tatjana as pelakor? Waww mau liat sih soalnya vibes dia positif banget," tulis @sweetcyre.

"Oke Tatjana jadi Dakyung nya? Wahhhh," tulis @setrooong123.

"Tatjana padahal mukanya kalem anak baik, tapi mau ambil peran jd pelakor omaygattttttt gpp gpp tetep ga sabar wkwk," tulis @chelsarasvati.

Diberitakan sebelumnya, BBC Studios, Disney+ Hotstar, dan Screenplay Films telah mengumumkan kolaborasi kreatif yang akan membuat adaptasi Doctor Foster untuk penonton Indonesia.

Halaman:
Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com