Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lee Se Hee Dinyatakan Positif Covid-19, Syuting Young Lady And Gentleman Dihentikan Sementara

Kompas.com - 04/03/2022, 15:44 WIB
Cynthia Lova,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Aktris Lee Se Hee dinyatakan positif Covid-19.

Kabar tersebut diketahui pertama kali dari laporan Sports Chosun yang menyatakan bahwa Lee Se Hee telah didiagnosis Covid-19 pada 4 Maret 2022.

Hal itu juga dibenarkan oleh perwakilan agensi Lee Se Hee, Family Entertainment.

“Lee Se Hee dinyatakan positif Covid-19 hari ini (4 Maret). Dia telah melakukan karantina sendiri dan akan menerima perawatan di rumah,” kata perwakilan Family Entertainment dilansir Soompi, Jumat (4/3/2022).

Baca juga: Lirik Lagu Love Always Run Away - Lim Young Woong, OST Young Lady and Gentleman

Saat ini, Lee Se Hee sedang membintangi drama Young Lady and Gentleman yang tayang akhir pekan di channel KBS2.

Menyusul dengan kondisi Lee Se Hee, KBS mengungkap bahwa proses syuting Young Lady and Gentleman untuk sementara dihentikan dahulu.

“Setelah kasus Covid-19 dikonfirmasi terjadi, kami dengan cepat menghentikan syuting. Kami akan melanjutkan syuting tergantung pada situasi setelah memeriksa (potensi) perkembangan kasus lebih lanjut,” tutur pihak dari KBS.

Baca juga: Sinopsis Young Lady and Gentleman, Tayang di Viu

Pihak KBS memastikan kondisi Lee Se Hee ini tidak mengubah jadwal tayang Young Lady and Gentleman pada pekan ini.

Pada hari yang sama, terungkap pula lawan main Lee Se Hee, aktris Oh Hyun Kyung dinyatakan reaktif menggunakan alat tes swab mandiri.

Seorang sumber dari agensinya, Studio Santa Claus mengklarifikasi bahwa Oh Hyun Kyung saat ini sedang menunggu hasil tes PCR-nya.

Baca juga: P.O Block B Positif Covid-19

Sementara aktor Ji Hyun Woo yang main dalam drama Young Lady and Gentleman ini menyatakan bahwa aktor tersebut dinyatakan negatif Covid-19 usai menjalani tes antigen.

“Ji Hyun Woo akan terus menggunakan alat tes mandiri dan melakukan tes PCR sebagai tindakan pencegahan di masa depan saat melakukan kegiatan yang dijadwalkan, dan dia akan bekerja sambil mengikuti pedoman yang ditetapkan oleh otoritas kesehatan pemerintah,” tutur Lionheart Entertainment.

Aktris Park Ha Na yang terlibat dalam drama Young Lady and Gentleman ini juga dinyatakan negatif melalui tes antigen cepat.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com