Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Awkarin Sebut Gaga Muhammad Pernah Gunakan Kartu ATM Miliknya Tanpa Izin

Kompas.com - 06/01/2022, 14:19 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Selebgram Awkarin menceritakan sikap Gaga Muhammad, usai menonton video podcast ibu mantan kekasihnya itu di YouTube Nikita Mirzani.

Sebagai informasi, sebelum berpacaran dengan mendiang selebgram Laura Anna, Gaga terlebih dahulu menjalin kasih dengan Awkarin.

Dalam podcast itu, Janariyah, ibu Gaga Muhammad menyinggung nama putranya saat ditanya perihal penggunaan kartu ATM Laura Anna tanpa izin.

"Enggak, dari mana aku gesek, aku nyentuh aja enggak, demi Allah. Kalau Gaga, Gaga juga hanya yang di rumah sakit doang," ucap Janariyah dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Crazy Nikmir REAL, Kamis (6/1/20222).

Baca juga: Ibu Gaga Muhammad Ungkap Alasan Pakai Uang Laura Anna untuk Deposit Rumah Sakit

Selaku mantan kekasih Gaga, Awkarin mengaku tidak heran jika Gaga yang diduga menggunakan kartu ATM Laura Anna tanpa izin.

Awkarin yang pernah berpacaran dengan Gaga mengaku pernah mengalami hal sama, di mana kartu ATM-nya digunakan tanpa izin oleh Gaga.

"Sbnrnya sih gue ga heran kl Gayung diduga gesek ATM diem-diem haha. GUE KAN ALUMNI tsay," tulis Awkarin dikutip Kompas.com dari Instagram @awkarin, Kamis (6/1/2022).

"Dulu juga pernha kok. ATM gue digesek tanpa izin gue," lanjutnya.

Baca juga: Ungkap Alasan Tak Pernah Balas Pesan WhatsApp Mendiang Laura Anna, Ibu Gaga Muhammad: Apa Lagi yang Kita Mau Bahas?

Awkarin lantas menceritakan kronologi ketika kartu ATM-nya digunakan tanpa izin oleh Gaga pada 2016 silam.

Saat itu, Gaga meminta Awkarin untuk mengisikan bahan bakar kendarannya.

Ternyata di tempat pengisian bahan bakar di kawasan Cibubur pembayaran tidak bisa dilakukan secara debit.

Mau tak mau Awkarin meminta Gaga mengambil uang tunai dari ATM dengan kartu ATM-nya.

Baca juga: Disebut Pernah Menyumpahi Laura Anna, Ibu Gaga Muhammad: Harusnya Mereka Paham

"Kebetulan pom bensin di Cibubur yg waktu itu kita isi bensin, ternyata gabisa pake kartu debit (gue gaada cash). Tapi ada ATM di situ. Jd gue blg ke doksi 'Babe nih kartu aku *gue kasih pinnya* (IYA GUE TAU GUE JUGA BEGO NGAPAIN NGASIH PIN. TP DULUL GW PERCAYA BGT) kamu ambil aja 500 rb," tulis Awkarin.

Di akhir bulan pascakejadian, Awkarin baru sadar ada transaksi sebesar Rp 2 juta di pom bensi kawasan Cibubur kala itu.

"Gw akhirnya tanya ke si Gayung (Gaga). Doksi awalnya gangaku. Tp akhirnya ngaku hahaha. Trs yaudah saking bucin dan bego nya gw, mikirnya dia tuh lg ada masalah kali ya sama keluarga jd gadikasih duit, Tapi kenapa gak minta aja ke gue, kenapa harus diem-diem," tulis Awkarin.

Awkarin juga menyebut bahwa selama dirinya berpacaran dengan Gaga, mantan kekasihnya itu hampir tidak pernah membayar apa pun pakai uangnya sendiri.

Baca juga: Gaga Muhammad Dituntut 4,5 Tahun, Ibunda: Dia Harus Mempertanggungjawabkan Perbuatannya

"Dr dulu doski itu pacaran sm gw hampir tidak pernah bayar apapun sendiri. Jangankan urusan nongkrong (alkohol, makan, etc.) itu aing semua yg bayar, UANG TOL & PARKIR itu gw juga yg bayar wkwk," tulis Awkarin.

Awkarin ceritakan pengalaman berpacaran dengan Gaga Muhammad.DOK. Bidik layar Instagram @awkarin Awkarin ceritakan pengalaman berpacaran dengan Gaga Muhammad.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com