Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Doddy Sudrajat Disebut Pusing Hadapi Berbagai Tudingan dan Bully

Kompas.com - 05/01/2022, 13:51 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Ayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat disebut pusing menghadapi berbagai tudingan, hujatan dan pembulllyan pada dirinya serta keluarga.

Hal tersebut disampaikan oleh kuasa hukum Doddy, Djamaluddin Koedoeboen.

"Klien kami selama ini sudah sangat merasa mumet (pusing) sekali dengan berbagai macam pergunjingan di ruang-ruang publik," Kata Djamaluddin dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Lebih lanjut Djamaluddin mengatakan alasan kliennya itu sampai merasa pusing karena pergunjingan di ruang publik.

Baca juga: Doddy Sudrajat Minta Adik Bibi Andriansyah Minta Maaf 3x24 Jam, Kenapa?

"Terkait tuduhan, pencemaran nama baik, menjatuhkan harkat dan martabat beliau dan keluarga," ujar Djamaluddin.

"Kita berharap publik tolong pahami, tidak sesederhana yang dibayangkan publik," lanjutnya.

Menurutnya, Doddy hanya ingin bisa diperlakukan adil terkait Gala.

"Kami sebetulnya tidak mencari yang ribet, tidak masuk akal, kita hanya berharap dari klien kami, apa yang menjadi hak dan kewajiban Haji Faisal, itu juga menjadi hak dan kewajiban beliau," ujarnya mewakili Doddy.

"Sama-sama mengasuh, membesarkan, menyayangi dan mencintai Gala untuk hari ini dan kedepannya. Sebetulnya itu saja yang diharapkan klien kami," lanjutnya.

Baca juga: Pihak Doddy Sudrajat Buka Suara soal Mundurnya Sunan Kalijaga

Djamaluddin juga membantah kabar beredar yang menyebut kliennya telah menerima uang asuransi sebesar Rp 500 juta dari mendiang Vanessa Angel.

"Dugaan uang yang diterima pak Doddy Sudrajat yang berjumlah Rp 500 juta yang telah disampaikan oleh pihak tertentu di media sebagaimana kita ketahui yang hubungannya dengan asuransi Prudential, sama sekali tidak benar, dan sama sekali belum beliau terima," kata Djamaluddin.

"Karena sebetulnya salah satu yang menjadi pokok permasalahan di masyarakat adalah seolah-olah beliau sudah menerima uang Rp 500 juta," sambungnya.

Bahkan Djamaluddin menyebut kliennya itu sudah berencana memberikan uang tersebut untuk Gala andai cair.

"Kami sudah berdiskusi dengan beliau, beliau juga menyampaikan bahwa itu nanti juga akan diberikan kepada anak almarhum dan almarhumah, dalam hal ini anak kita Gala," lanjutnya.

Diberitakan sebelumnya, Doddy sempat menuntut permintaan maaf dari adik Bibi Andriansyah yang disebut Djamaluddin berinisial F. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com