Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Selain Cemburuan, Rafathar Jadi Posesif ke Mbak Lala Setelah Rayyanza Lahir

Kompas.com - 20/12/2021, 09:23 WIB
Fitri Nursaniyah

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com - Putra sulung pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, Rafathar Malik Ahmad, disebut cemburu pada Rayyanza Malik Ahmad, adiknya.

Sifat cemburu itu tidak sembarangan dilabeli oleh anggota keluarganya sendiri, pasalnya Rafathar juga cukup sering membandingkan sebanyak apa kasih sayang yang didapatkan oleh Rayyanza dan dirinya.

Selain cemburu, pengasuh Rafathar, Mbak Lala, juga menceritakan emosi-emosi baru yang ditunjukkan putra sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu setelah memiliki seorang adik.

Dalam beberapa momen saat Lala mengasuh Rayyanza, Rafathar biasanya sengaja mengajak pengasuhnya itu untuk menemaninya bermain.

Baca juga: Ketika Rafathar Mencoba Gendong Rayyanza

"Jadi Rafathar itu kalau banyak orang, apalagi kalau banyak tamu, banyak orang gitu jealous-nya kelihatan banget," ucap Lala dikutip Kompas.com dari kanal YouTube Rans Entertainment, Senin (20/12/2021).

"Kayak contohnya kalau misalnya ada orang, terus kayak Lala tuh lagi ngajak main Rayyanza, kalau enggak lagi gendong, pasti dia (Rafathar) tuh langsung teriak 'Mbak Lala ayo temenin Aa main, sini main sama Aa sekarang, sekarang' gitu," lanjutnya.

Cerita lain, ketika Lala diminta mengasuh Rayyanza karena Nagita Slavina sedang memompa asi, Rafathar tiba-tiba datang melarang pengasuhnya itu menggendong adiknya.

Agar Lala jauh dari Rayyanza, Rafathar bahkan rela menggendong sendiri adiknya itu.

Baca juga: Jerome Polin Mengaku Raffi Ahmad dan Nagita Telah Ubah Hidupnya dan Sebut Pernah Ada di Posisi Rafathar

"Pasti dia (Rafathar) bilang, 'Mbak Lala, Aa aja yang gendong Ade, Aa aja yang gendong sini, Mbak Lala gak usah, biar Aa aja'," ucap Lala.

Namun selain menunjukkan sikap posesif, Rafathar juga tetap menunjukkan rasa cintanya pada Rayyanza.

Kala tidak dilihat oleh siapa-siapa, Lala menyebut Rafathar sangat sering menunjukkan perasaan sayang pada adiknya dengan cara mencium dan memeluk.

Ketika Rayyanza menangis, Rafathar juga sigap memberikan empeng.

Baca juga: Jerome Polin Mengaku Pernah Ada di Posisi Rafathar Putra Raffi Ahmad

"Kalau dia sama Rayyanza doang, sayang banget, Pak," kata Lala.

Mendengar cerita langsung soal sikap putra sulungnya dari Lala, Raffi Ahmad menyimpulkan bahwa Rafathar kini bersifat posesif dan gengsi mengakui cintanya pada Rayyanza.

"Jadi dia tuh cinta tapi gengsi," ucap Raffi Ahmad.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com