Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Jerome Polin Mengaku Pernah Ada di Posisi Rafathar Putra Raffi Ahmad

Kompas.com - 10/12/2021, 14:18 WIB
Firda Janati,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - YouTuber Jerome Polin mengaku pernah berada di posisi Rafathar Malik Ahmad, anak sulung Raffi Ahmad dan Nagita Slavina, saat ini.

Rafathar Malik Ahmad saat ini sedang dalam fase cemburu dan mencari perhatian setelah kelahiran adiknya, Rayyanza Malik Ahmad.

Saat berkunjung ke rumah Raffi Ahmad dan mengobrol dengan Nagita Slavina, Jerome Polin bercerita mengenai pengalamannya saat adiknya lahir.

Baca juga: Jerome Polin Main ke Rumah Raffi Ahmad, Bawa Hadiah Tak Biasa untuk Rayyanza

"Ngerasain sih aku pas adik aku lahir dapat kado kan banyak. Akunya kayak 'lah (buatku) mana?'. Aku waktu itu umur 9 (tahun)," kata Jerome Polin seperti dikutip dari kanal YouTube RANS Entertainment, Jumat (10/12/2021).

Memiliki adik saat sudah nyaman menjadi anak bungsu selama sembilan tahun, Jerome Polin mengaku pernah ada perasaan iri terhadap adiknya.

"Kayak iri sih, ada perasaan iri, apalagi Rafathar ya," tutur Jerome.

Baca juga: Jenguk Rayyanza, Jerome Polin Bawa Kado Puzzle dan Buku Matematika

Pernah ada di posisi yang sama, Jerome pun bisa memahami perasaan Rafathar yang sempat cemburu lantaran semua perhatian sedang tertuju ke Rayyanza.

"Sebagai anak bungsu yang punya adik pas umur 9 tahun merasakan. Bungsu enggak jadi," ucap Jerome Polin.

Karena itu, selain hadiah untuk Rayyanza, Jerome Polin juga tak lupa membawakan oleh-oleh dari Jepang, makanan ringan, dan boneka couple untuk Rafathar dan adiknya.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com