Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Stefan William Go Public Hubungan Barunya, Celine Evangelista Turut Bahagia

Kompas.com - 23/11/2021, 15:41 WIB
Baharudin Al Farisi,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Beberapa hari terakhir artis peran Stefan William terlihat makin dekat dengan seorang perempuan yang diketahui bernama Ria Andrews.

Kedekatan mereka tampak dari Instagram Story masing-masing yang memperlihatkan keduanya tengah merayakan malam Halloween bersama.

Mantan istri Stefan William, Celine Evangelista, mengaku bahagia serta mendoakan hubungan eks suaminya dengan perempuan tersebut.

"Turut berbahagia, apapun yang membuat Stefan bahagia, aku pun juga bahagia. Aku mendoakan," kata Celine Evangelista seperti dikutip Kompas.com dari kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (23/11/2021).

Baca juga: Disebut Segera Tunangan, Celine Evangelista Bilang Begini

Bukan hanya itu, Celine mengaku selalu membimbing kedua anak dari pernikahan dengan Stefan Williams selalu mendoakan ayahnya.

"Apapun yang buat daddy senang, daddy bahagia, enggak apa-apa daddy lakukan selama itu masih di jalur yang dikehendaki Tuhan," kata Celine Evangelista.

Adapun Celine Evangelista resmi menikah dengan Stefan William di Uluwatu Bali pada 10 November 2016.

Dari pernikahan tersebut, Celine Evangelista dan Stefan William dikaruniai dua orang anak.

Baca juga: Kabar Stefan William Setelah Bercerai dengan Celine Evangelista

Kendati demikian, pernikahan mereka hanya bertahan 5 tahun karena majelis hakim Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai Celine Evangelista pada 18 Oktober 2021.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com