Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Lutfi Agizal Tolak Tawaran Stasiun Televisi Siarkan Pernikahannya, Kenapa?

Kompas.com - 09/10/2021, 20:11 WIB
Revi C. Rantung,
Rintan Puspita Sari

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com- YouTuber Lutfi Agizal mengaku mendapat banyak tawaran dari produser agar pernikahannya disiarkan langsung di televisi.

Namun, Lutfi menegaskan menolak tawaran tersebut.

"Saya tidak menjual kepada stasiun TV untuk eksklusif live. Saya takut terjadi hal yang mungkin kecewa di mata kalian," kata Lutfi usai ijab kabul di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (9/10/2021).

"Alhamdulilah di program saya yang setiap hari syuting, beberapa produser nawarin untuk liput,” tambah Lutfi lagi.

Baca juga: Nikahi Nadya Indry, Lutfi Agizal: Semua yang Bilang Settingan Itu Membuat Kami Semangat

Lutfi menolak pernikahannya disiarkan langsung lantaran sudah ada beberapa artis yang menggelar acara pernikahan di televisi di tahun ini.

"Terlalu banyak perhelatan acara live di TV public figure yang lebih terkenal dari saya. Setahun ini saya hitung hampir dua tiga orang," ucap Lutfi lagi.

"Sudah lah euforia, masih protokol kesehatan masih PPKM jangan sampai menjadi contoh yang tidak baik kalau saya tidak mengemasnya dengan terlalu baik di saat live, gitu saja," ujar Lutfi menambahkan.

Baca juga: Makna Mahar yang Diberikan Lutfi Agizal untuk Nadya Indry

Lutfi Agizal dan Nadya Indry resmi menjadi pasangan suami istri pada hari ini, Sabtu (9/10/2021). Keduanya melangsungkan pernikahan di Hotel Aston kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan.

YouTuber yang dikenal karena kontroversi Anjay itu memberikan mahar emas seberat 90 gram dan uang tunai 2.021 poundsterling.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com