Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Kompas.com - 04/09/2021, 12:29 WIB
Firda Janati,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

KOMPAS.com - Setelah kabar lima anggota ENYPEN positif Covid-19, kini tiga anggota boy group N.Flying juga dinyatakan terinfeksi virus corona.

FNC Entertainment selaku agensi N.Flying mengumumkan bahwa Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung positif Covid-19 pada Jumat (3/9/2021).

Sehari sebelumnya, ketiga anggota itu mengalami gejala sebelum akhirnya mereka dinyatakan positif dari hasil tes swab PCR.

Baca juga: Lirik Lagu Moonshot, Singel Terbaru Band N.Flying

"Lee Seung Hyub, Yoo Hwe Seung, dan Seo Dong Sung sedang menjalani karantina sendiri dan menjalani semua tindakan yang diperlukan sesuai aturan kesehatan," ungkap agensi FNC Entertainment, dilansir Soompi, Sabtu (4/9/2021).

Sementara kedua anggota lainnya, Kim Hae Hyun dan Cha Hun masih menunggu hasil tes swab PCR.

"Kim Jae Hyun dan Cha Hun dinyatakan negatif dari hasil rapid tes. Mereka tetap menjalani tes PCR dan masih menunggu hasil," ungkap agensi.

Baca juga: Lirik dan Chord Starlight dari N.Flying

Karena belum pasti, Kim Hae Hyun dan Cha Hun menghentikan semua kegiatan yang sudah dijadwalkan dan menjalani karantina mandiri.

Selain itu, informasi ketiga anggota N.Flying positif Covid-19 telah disampaikan kepada staf yang berpapasan dengan mereka.

Para staf yang sempat berkontak juga harus melakukan tes swab PCR.

"Kami akan melakukan yang terbaik untuk pemulihan artis kami dengan cepat. Kami mohon maaf karena telah menimbulkan kekhawatiran bagi banyak orang," ungkap agensi.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com