Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Mirip Nike Ardilla, Amel Amilia: Dulu Bingung, Sekarang Senang

Kompas.com - 04/09/2021, 10:21 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Siti Aisyah Mardhiya Amilia atau Amel Amilia mulai dikenal publik usai fotonya viral di media sosial. Paras wajahnya disebut-sebut mirip dengan penyanyi legendaris Nike Ardilla.

Berkat kemiripannya itu, Amel jadi dikenal publik, bahkan baru-baru ini ia merilis single perdananya.

Baca juga: Pesan Melly Goeslaw untuk Amel yang Mirip Nike Ardilla

Berbincang dengan Melaney Richardo, Amel mengaku masih bingung kenapa ia dibilang mirip dengan Nike Ardilla.

"Kalau dari pandangan mataku sendiri, aku enggak bisa lihat ya. Jadi aku bingung, sampai sekarang pun bingung kenapa bisa dibilang mirip. Sampai ada yang nyandingin foto aku dengan foto almarhumah aku juga belum bisa lihat (ada kemiripan)," ujar Amel dikutip Kompas.com di kanal YouTube Melaney Ricardo, Sabtu (4/9/2021).

Amel mengakui sosok Nike itu sangat cantik. Hal itulah yang membuat hatinya senang ketika banyak orang yang menyebutnya sangat mirip dengan Nike Ardilla.

Baca juga: Melly Goeslaw Sarankan Amel Tak Nyanyikan Lagu Nike Ardilla

"Aku lihat almarhumah cantik banget, ada rasa senang juga dibilang mirip. Ya karena cantik banget, iya benar banget (punya prestasi banyak)," kata Amel.

Amel mengatakan, sejak SMP sudah banyak orang yang bilang ia mirip dengan Nike Ardilla.

Diakui Amel, awalnya ia tak tahu betul siapa Nike Ardilla. Namun, ia bingung orang-orang selalu menyebutnya sangat mirip dengan Nike Ardilla.

Baca juga: Amel Sempat Minder Disebut Mirip Nike Ardilla

"Ada (yang bilang mirip). Aku mau pergi, aku lagi nunggu di teras nungguin bunda juga kan karena kita mau pergi. Aku kurang kenal siapa, terus bilang aku dibilang mirip Nike Ardilla. Aku enggak tahu (siapa Nike Ardilla) saat SMP sering diberitahu (mirip Nike)," kata Nike.

Karena sering dibilang mirip dengan sosok penyanyi legendaris itu, Amel pun akhirnya mencari-cari tahu tentang Nike Ardilla.

"Karena lebih sering dibilang mirip akhirnya pas SMA aku cari tahu," tutur Nike.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com