Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Berikut Playlist dan Podcast Terpopuler Spotify Agustus 2021

Kompas.com - 14/08/2021, 12:13 WIB
Revi C. Rantung,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform musik Spotify memberikan update terkini mulai dari playlist dan podcast terpopuler di bulan Agustus 2021.

Playlist dan podcast terpopuler bulan ini berdasarkan siaran pers yang diterima Kompas.com, Jumat (13/8/2021).

Artist of the month jatuh kepada penyanyi Sezairi. Sezairi menjalani satu dekade di industri musik dan membawa musiknya sebagai perpanjangan dirinya yang otentik dan dapat menghubungkan dirinya dengan para penggemar secara jujur.

Baca juga: Trending di Spotify, Ini Lirik Lagu FVN! - LVL1

Salah satu lagu yang membuat namanya melejit yakni “It’s You” yang dirilis pada 2018 lalu. Lagu ini mulai memasuki chart Indonesia sejak Juni 2021 kemarin.

Lagu ini pun berhasil bertengger ke posisi nomor 2 Top 50 Spotify. Dan saat ada di posisi kedua.

Kemudian untuk Playlist Higlight terdapat beberapa lagu-lagu ter-hits Indonesia, mulai dari Gangga hingga Raisa.

Lalu ada Boso Jowo yang memperdengarkan lagu-lagu Jawa terbaik yang menyegarkan hari. Tidak hanya menampilkan musik yang bersenandung dan lambat, Boso Jowo juga menyuguhkan musik yang up beat.

Baca juga: Daftar Tangga Lagu Spotify Indonesia Pekan Ini

Indinesia merupakan kompilasi lagu indie terfavorit. Dengan koleksi warna musik yang ringan dan merdu, Indienesia dapat menenangkan suasana hati dan membantu menemukan musik santai lainnya,

Dan yang terakhir podcast yang tengah populer adalah Kisah Horor The Sacred Riana! yang merupakan podcast original Spotify. Podcast ini diproduksi bersama Fremantle Indonesia dan Wahana Kreator Nusantara.

Podcast ini akan mengungkap kisah misteri yang tidak biasa di kehidupan nyata. The Sacred Riana akan mengantarkan cerita-cerita horor yang bisa menghantui pikiran pendengar setelah mendengarkannya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com