Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Beri Kejutan Penggemar, Jinyoung GOT7 Akan Rilis Singel DIVE

Kompas.com - 29/07/2021, 11:26 WIB
Melvina Tionardus,
Kistyarini

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Jinyoung GOT7 memberi kejutan penggemarnya dengan membagikan teaser lagu baru yang berjudul "DIVE", Kamis (29/7/2021)

"DIVE" akan dirilis hari ini juga, pukul 18.00 KST (16.00 WIB).

Ditulis dan digubah sendiri oleh Jinyoung, “DIVE” adalah lagu yang didasarkan pada elemen musik band.

Baca juga: Jinyoung GOT7 Dikabarkan Akan Adu Akting dengan Kim Go Eun di Yumi’s Cells

Di tengah kenyataan pahit dari pandemi yang sedang berlangsung, "DIVE" akan memberikan pengalaman yang membebaskan seperti berkendara di jalan pesisir dan menyaksikan lautan terbentang tanpa henti.

“Saya fokus pada kalimat, 'dunia saya yang akan berubah menjadi laut,' saat saya menulis liriknya," ungkap Jinyoung, dilansir Soompi.

Jinyoung mengatakan ini adalah lagu tentang semacam "keyakinan" bahwa jika kita terus menerima sesuatu, entah itu orang, cinta, keterampilan, pertumbuhan, atau apapun, akan tiba saatnya kita akan menemukannya dipenuhi tanpa henti seperti laut.

Baca juga: Ji Sung hingga Jinyoung GOT7 Dikonfirmasi Bintangi Drama Devil Judge

“Saya biasanya suka laut, tetapi saya tidak bisa pergi karena berbagai keadaan. Sebaliknya, saya banyak berpikir tentang laut, jadi saya ingin membuat lagu yang cocok dengan laut, dan saya juga ingin membuat lagu berdasarkan musik band," tutur Jinyoung.

Ia tidak sabar memberi penggemarnya lagu. Lagu ini dikerjakannya sedikit demi sedikit di waktu luang untuk menepati janji ke fans.

"Terima kasih banyak telah menunggu, dan saya akan terus membalas (cinta kalian) dengan lagu seperti ini," kata Jinyoung.

Baca juga: Jinyoung GOT7 Resmi Bergabung dengan BH Entertainment

Video musik "DIVE" akan ditampilkan di kanal YouTube 1theK pada pukul 19.00 KST, satu jam setelah rilis lagu.

Sementara itu, Jinyoung kini membintangi drama The Devil Judge di tvN dan berperan sebagai hakim asosiasi bernama Kim Ga On.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com