Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Pangeran Charles Dikabarkan Meninggalkan London Saat Harry Datang

Kompas.com - 24/06/2021, 18:08 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

Sumber Page Six

JAKARTA, KOMPAS.com- Pangeran Charles dikabarkan tak ada rencana untuk bertemu Pangeran Harry ketika anaknya itu pulang ke Inggris bulan depan.

Saat Harry terbang dari Amerika Serikat untuk bergabung dengan kakaknya, Pangeran William di pembukaan patung mendiang ibu mereka, Putri Diana, Pangeran Charles dikabarkan akan berada di perkebunan Skotlandia, Balmoral.

"Charles membuatnya sedikit jelas, dia tidak akan ada..karena dia akan pergi ke Skotlandia," kata sumber pada koran Inggris.

Baca juga: Pangeran Charles Disebut Tak Bisa Hadapi Kritikan Pangeran Harry

"Tidak ada rencana mereka bertiga bertemu," ujar sumber internal.

Charles sebelumnya juga dikabarkan menghindari waktu berdua dengan Harry ketika terakhir kali suami Meghan Markle itu pulang untuk pemakaman Pangeran Philip, April lalu.

Harry diharapkan tiba di Inggris akhir bulan ini menjelang peresmian patung 1 Juli, mengikuti spekulasi sebelumnya, dia bisa membatalkan kunjungan karena ketegangan yang meningkat dengan keluarganya.

Setelah kembali ke Inggris, Duke of Sussex harus dikarantina selama lima hari sebelum bergabung dengan William di acara untuk menghormati ibu mereka, tulis surat kabar Inggris itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com