Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Tak Takut Hidup Susah, Juragan 99 dan Shandy Purnamasari: Semua Titipan

Kompas.com - 27/05/2021, 12:48 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Tidak lahir dari keluarga kaya, pasangan pengusaha muda Gilang Widya Pramana atau Juragan 99 dan pemilik bisnis MS Glow Shandy Purnamasari yang dijuluki Crazy Rich Malang ini mengaku siap jika suatu saat kekayaan mereka sekarang ini diambil.

Di usia terbilang muda, 31 tahun Juragan 99 telah memiliki semua yang mungkin hanya mimpi, dari jet pribadi, rumah mewah, mobil mewah.

Hidup bergelimang harta dan kemewahan, tak membuat Gilang dan Shandy lupa akan asalnya.

Mereka masih mengingat kehidupan sulit yang pernah dijalani berdua.

Baca juga: Kisah di Balik Suksesnya Juragan 99 dan Shandy Purnamasari yang Dijuluki Crazy Rich Malang

"Kita udah pernah susah, kita udah pernah makan cuma Rp 5.000 sehari. Rp 5.000 itu untuk beli satu lauk, (uang) yang lainnya (Rp 10.000) untuk beli sayur, nasi," kata Shandy dalam vlog Boy William.

"Jadi kalau misalnya kita, amit-amit ya, susah (lagi), kita sudah pernah," lanjutnya.

Gilang lantas berkomentar, pernah membahas hal seperti itu, dan baginya tetap yang terpenting bisa bersama sang istri, dalam susah atau senang.

"Aku pernah bilang sama istri, kalaupun semuanya diambil, yang penting aku sama kamu, berdua aja, sama anak-anak," kata Gilang.

"Sudah kita kembali lagi ke zaman dulu. Mungkin punya mobil Rp 100 jutaan, rumah enggak usah besar-besar, kamar cuma dua, ya udah kita siap aja, karena semua ini titipan," imbuhnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com