Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Nadya Fatira Jelaskan Ide Pembuatan Mini Album The Other Side

Kompas.com - 24/05/2021, 17:37 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Nadya Fatira kembali merilissebuah karya dalam bentuk mini album yang berjudul The Other Side.

Ini merupakan album ketiga Nadya Fatira setelah sebelumnya ia merilis album penuh My Story (2010) dan Pisces (2020).

Mini album The Other Side kembali dirilis di label rekaman Universal Music Indonesia.

Mini album The Other Side berisikan lima buah lagu, empat di antaranya merupakan lagu lama yang remake atau diaransemen ulang, ditambah satu buah lagu baru berjudul “Come Walk With Me”.

Baca juga: Nadya Fatira Persembahkan Lagu Spesial di Hari Ibu

“Ini awalnya cuma empat lagu. Tapi aku tambah satu biar lengkap gitu. Dan ini aku aransemen ulang semuanya kenapa? Karena ada lisensi yang harus aku lengkapi gitu,” tutur Nadya dalam konferensi pers virtual, Senin (24/5/2021).

Ide pembuatan mini album ini berawal dari Nadya Fatira yang ingin remake empat lagu yang sempat dirilis dalam rentang waktu 2012-2013, di mana keempat lagu itu awalnya dibuat untuk kepentingan soundtrack film.

“Karena empat lagu itu sudah bercerita tentang cinta, gue tulis satu lagu baru untuk menggenapi proyek mini album ini. Terciptalah “Come Walk With Me” untuk melengkapinya,” ungkap Nadya Fatira menceritakan materi mini album The Other Side.

Baca juga: Lirik Lagu Salam dari Indonesia – Nadya Fatira

Sebagai informasi, “Lekas Pulang” dan “Bintang Yang Meredup” adalah OST dari film Radio Galau FM (2012), lalu “Kata Hati” dan “Bila” itu adalah OST dari film Kata Hati (2013).

Kini, mini album The Other Side sudah bisa dinikmati di seluruh platform streaming musik dan YouTube.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com