Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Atta Halilintar Ucapkan Selamat Ulang Tahun, Jawaban Krisdayanti Jadi Sorotan

Kompas.com - 26/03/2021, 10:25 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Krisdayanti, YouTuber Atta Halilintar mendapat pesan dari calon ibu mertuanya itu.

Mengunggah foto bersama Krisdayanti dan Aurel, Atta memberikan ucapan selamat ulang tahun untuk Krisdayanti yang baru saja merayakan ulang tahun ke 46 tahun.

Dalam unggahannya, Atta menulis pesan rasa bahagia akan mendapat lima orangtua setelah nanti menikah dengan Aurel.

Baca juga: Ungkap Lokasi Akad Nikah dan Syukuran, Atta Halilintar: Emang Ungu Jodohnya

"Happy Birthday MIMI KD!Calon Orang tua ku. Seneng bakal punya 5 Orang tua, Ayah idolaku Halilintar, Ibu Geni ku tercinta..Pipi Anang yang bijak, bunda Ashanty yang cerdas dan mimi Krisdayanti yang hebat," tulis Atta dikutip Jumat (26/3/2021).

"Semoga Allah selalu memberikan keberkahan, kesehatan dan kedamaian, ditunggu kadonya ya mimi, maap #latepost ya mi," imbuhnya.

Krisdayanti langsung membalas ucapan dari Atta, tidak hanya dengan ucapan terima kasih tapi juga pesan dan doa untuk Atta kelak saat sudah menjadi pendamping putrinya.

Baca juga: Foto Prewedding Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah di GBK, Jadi Tempat Impian

"Terimakasih mas Atta dan anakku aurelie sudah mendoakan. Hanya bisa mendoakan kalian juga mendapatkan panjang usia bahagia dan membangun keluarga samawa kelak," tulis Krisdayanti.

"Titip Aurelie ya mas Atta jangan dimanja biar latihan jadi ibu hebat dan pinter," imbuhnya.

Rupanya ucapan terakhir Krisdayanti untuk tidak memanjakan Aurel itu mendapat sorotan dari netizen.

Tidak sedikit yang menentang dengan pandangan Krisdayanti yang mengingatkan Atta agar tidak memanjakan Aurel.

"Bagus Kalo Atta Manjain Istrinya (Aurel) dapat pahala, Allah limpahkan rezekinya,saking seneng nya Allah kepada lelaki yg suka membuat istri bahagia. Dari pada manjain istri orang???," tulis @eynissaa.

"Pesen opo kuii suami kok dilarang manjain istrii , suami wajib manjain istri biar istrinya bahagia kalo sudah istri bahagia seisi rumah pasti bahagia, terus maksudnya Atta disuruh kayak silambe lemes dikit-dikit nglarang dikit-dikit baper," tulis @availablee__.

"Maksud mimi itu jangan terlalu memanjakan......biar @aurelie.hermansyah menjadi istri yang hebat, mandiri, solehah yang menghargai, menyayangi dan menghormati suami........dan kelak menjadi ibu hebat bagi anak anakx.....samawa," tulis @kikyarifin32 menjelaskan.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Atta Halilintar (@attahalilintar)

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com