Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Disebut Tak Seragam di Acara Aurel, Krisdayanti: Enggak Harus Seragam

Kompas.com - 24/03/2021, 17:28 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Ramai tentang perbedaan baju yang dipakai selama rangkaian acara Aurel Hermansyah, Krisdayanti justru tidak mau ambil pusing.

Bagi penyanyi yang baru merayakan ulang tahun ke-46 itu, perbedaan warna dan tidak seragamnya dia di rangkaian acara Aurel bukan hal yang perlu dibesar-besarkan.

"Enggak apa-apalah, kan enggak harus juga seragam," kata Krisdayanti, dikutip dari YouTube Cumicumi, Rabu (24/3/2021).

Baca juga: Respons Krisdayanti Ketika Atta Halilintar Ungkap Keinginan Berkunjung

Selama warna masih merupakan warna turunannya dan tidak terlalu jauh berbeda, penyanyi yang akrab disapa KD itu tidak mau mempermasalahkannya.

"Enggak ada yang salah kostum, kalau warna, gradasi, tone, masih turunan, jadi enggak boleh diambil sisi negatif saya enggak seragaman, enggak begitu," ujar KD.

Begitu juga soal seragam dengan keluarga Anang Hermansyah, Krisdayanti tidak juga merasa perlu melakukannya, karena dia juga sejak awal sudah meminta bantuan desainer Anne Avantie.

Baca juga: Respons Krisdayanti Usai Aurel Ungkap Kekesalan di Instagram

"Bukan karena saya enggak dikasih seragam, enggak, dan saya enggak masalahin itu (tidak seragam), karena dari awal sudah meminta bunda Anne Avantie mengurus pakaian yang akan saya gunakan sampai acara Aurel selesai," tuturnya.

"Tema-temanya saya dapat dari Aurel, saya sampaikan ke bunda Anne, enggak ada yang miss," jelas KD.

 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com