Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Shin Go Eun dan Yoon Jong Hwa Umumkan Akan Menikah 19 Mei

Kompas.com - 19/03/2021, 14:57 WIB
Cynthia Lova,
Kistyarini

Tim Redaksi

Sumber Soompi

KOMPAS.com - Pasangan selebritas Shin Go Eun dan Yoon Jong Hwa akan melangsungkan pernikahan pada 19 Mei 2021.

Dilansir Soompi, pernikahan mereka akan digelar di Seoul sesuai protokol kesehatan, seperti tamu yang terbatas hingga penerapan physical distancing.

Kakak perempuan Jong Hwa akan menjadi host acara pernikahannya bersama reporter Yoon Hyun Jin. Sementara, anggota keluarga lainnya akan membawakan lagu pernikahan.

Shin Go Eun dan Yoon Jong Hwa pertama kali bertemu dalam drama serial Bad Love yang ditayangkan MBC pada 2019.

Kemudian, mereka mulai berpacaran sekitar Juni 2020 segera setelah serial tersebut berakhir.

Pada 19 Maret ini, Shin Go Eun melalui Instagram-nya membuat pengumuman pernikahannya kepada penggemarnya.

Dalam Instagram pribadinya, Shin Go Eun mengatakan, "Aku akan menjadi pengantin di bulan Mei."

Shin Go Eun juga menceritakan kisah pertemuannya dengan Jong Hwa hingga akhirnya mereka cinta lokasi saat syuting Bad Love.

"Pria yang disukai semua orang di lokasi dan memberin energi cerah ini sekarang telah menjadi orang yang spesial untukku. Dia telah menjanjikan hidup ini kepadaku. Kami akan hidup bahagia sambil saling memberikan pengaruh yang baik," tutur Shin Go Eun.

Sebagai informasi, Shin Go Eun debut sebagai penyanyi pada tahun 2011. Kemudian, dia memantapkan kariernya sebagai aktris musik melalui karya-karya seperti Princess Hours, The Days, I Loved You, dan banyak lagi.

Setelah membawakan beberapa acara, dia mulai berpartisipasi dalam drama The Last Empress dan mendapat peran utama dalam Gangnam Scandal dan Bad Love.

Sementara, Yoon Jong Hwa debutnya sebagai aktor pada tahun 2005 dengan drama MBC berjudul Recipe of Love. Dia kemudian terlibat dalam drama termasuk Air City dan Worlds Within.

Dia didiagnosis menderita kanker tulang belakang pada tahun 2015 saat syuting Eve's Love dan sudah sembuh setelah lebih dari setahun menjalani pengobatan.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Terkini Lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com