Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Penjelasan Ashanty soal Baju Krisdayanti Tak Seragam di Lamaran Aurel dan Atta

Kompas.com - 18/03/2021, 19:53 WIB
Rintan Puspita Sari

Penulis

JAKARTA, KOMPAS.com- Banyak yang mempertanyakan pakaian Krisdayanti yang tak sama dengan pakaian keluarga Asix, Ashanty akhirnya buka suara.

Bukan tidak memberitahu tentang warna atau tidak memberikan seragam, tapi Ashanty memiliki penjelasan sendiri mengapa pakaian Kisdayanti bisa berbeda.

Dikutip dari YouTube The Hermansyah A6, Ashanty mengatakan kalau soal warna sebenarnya sudah ditentukan Wedding Organizer dan desainer, mereka juga sudah mengingatkan agar menghindari warna serupa.

Baca juga: Unggah Foto Bersama Krisdayanti, Atta Halilintar Banjir Pujian

"Jadi, acara kita ini mas Anang ini istrinya sekarang cuma satu, misalnya Mimi bawa om Raul, atau Amora sama Kellen, mereka satu warna sendiri," ujar Ashanty, dikutip Kamis (18/3/2021).

"Jadi misal mbak KD sama (baju) sama mas Anang, kata WO dan kata desainer, mas Anang jadi kayak punya istrinya dua, kan enggak enak juga," sambung Ashanty.

Demi menghindari pemikiran seperti itu dan mempertimbangkan perasaan orang lain, karenanya Ashanty memutuskan membedakan warna-warnanya, walaupun tetap dalam satu nada warna yang sama.

"Misalnya kita ungu muda, dia ungu tua, misal kita besok ini hijau tua, dia hijau muda, nanti ktia harus kesepakatan mau apa," jelas Ashanty.

Baca juga: Anna Avantie Terharu, Cerita Buatkan Krisdayanti Kebaya untuk Lamaran Aurel dan Atta

Bahkan karena keterbatasan waktu untuk mempersiapkan semua pakaian, membuat Ashanty juga baru mengetahui warna pakaian di saat-saat terakhir.

Namun mereka sudah mencoba memperbaiki hal tersebut sehingga bisa memberitahu  lebih cepat. 

"Alhamdulillah komunikasinya juga udah ini (baik), bisa kasih tahu dari sekarang, walaupun aku baru tahu baju siraman, baru tadi," kata Ashanty. 

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com