Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Agnez Mo Kenang Masa Pacaran dengan Deddy Corbuzier, Selalu Ditemani Ibu

Kompas.com - 20/02/2021, 18:41 WIB
Rintan Puspita Sari,
Andi Muttya Keteng Pangerang

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Mengaku pernah berpacaran dengan Deddy Corbuzier saat masih bersekolah, penyanyi Agnez Mo mengatakan, dulu selalu ditemani ibunya saat bertemu dengan Deddy.

Kembali mengenang masa-masa mereka pacaran dulu, Agnez dan Deddy ingat tentang peran ibunda Agnez yang selalu mendampingi mereka, termasuk saat menonton bioskop.

"Kalau nonton (bioskop) nyokap ada, nyokap pernah di luar malah, nyokap lu tuh baik banget," kata Deddy, dikutip dari podcast Deddy Corbuzier, Sabtu (20/2/2021).

Baca juga: Agnez Mo Ungkap Penyebab Putus, Deddy Corbuzier: Saya Merasa Dimarahi

Ketika datang ke rumah Deddy, ibunda Agnez juga tetap menemani, meskipun hanya duduk di teras rumah Deddy, membaca koran atau bercengkerama dengan ibu dari Deddy.

Agnez lantas terharu mendengar pengorbanan ibunya dulu ketika mereka masih pacaran.

"Dia mau ngejagain gue sebagai anak ceweknya," ucap Agnez.

Baca juga: Agnez Mo Akui Deddy Corbuzier Pacar Pertamanya

Pelantun "Coke Bottle" ini merasa pada zamannya dulu, anak berpacaran saat usia SMP atau SMA masih belum dianggap wajar.

"Kalau dulu lu boleh pacaran kalau sudah kuliah gitu kan," kata Agnez kemudian.

"Nyokap itu setuju karena dia sudah kenal, dia ngobrol sama lu," imbuhnya menegaskan alasan ibunya dulu memperbolehkan Agnez pacaran dengan Deddy Corbuzier.

Agnez diketahui menjalin asmara dengan Deddy Corbuzier selama hampir empat tahun dan baru mengungkap alasan dulu mereka menyudahi hubungan itu.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.


Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com