Kompas.com - 20/02/2021, 18:24 WIB
Penyanyi dangdut Via Vallen menyanyikan soundtrack film animasi Raya and The Last Dragon. Disney IndonesiaPenyanyi dangdut Via Vallen menyanyikan soundtrack film animasi Raya and The Last Dragon.

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi dangdut Via Vallen ditunjuk Disney Indonesia menyanyikan soundtrack film animasi Raya and The Last Dragon yang akan tayang pada Maret 2021.

Nantinya, pelantun “Sayang” ini akan menyanyikan lagu berjudul "Kita Bisa", yang merupakan versi bahasa Indonesia dari original soundtrack film tersebut.

Lagu yang dibawakan Via Vallen itu aslinya berjudul "Lead the Way" yang dinyanyikan oleh Jhené Aiko.

Baca juga: Animator Disney Jelaskan Sulitnya Proses Pembuatan Sisu di Raya and the Last Dragon

"Menjadi bagian dari film ini merupakan sebuah pengalaman spesial bagi saya, terutama karena Raya and The Last Dragon ini merupakan film Disney pertama yang terinspirasi dengan budaya yang begitu dekat dengan kita, termasuk Indonesia,” kata Via dikutip Kompas.com dari keterangan pers, Sabtu (20/2/2021).

“Saya harap, kolaborasi spesial ini dapat membawa kisah Raya and The Last Dragon lebih dekat dengan para penonton di Indonesia,” lanjutnya.

Baca juga: Anggun Isi Suara Karakter Virana dalam Film Raya and the Last Dragon

Film Raya and The Last Dragon sendiri bercerita tentang petualangan menantang seorang pendekar bernama Raya.

Pentingnya nilai gotong royong serta persatuan dalam perbedaan menjadi inti dari film ini dan menjadikan Raya and The Last Dragon sebuah sajian spesial yang segar dan tak terduga.

Sedangkan, lagu “Kita Bisa” versi Via Vallen sudah bisa dinikmati di seluruh platform digital mulai 26 Februari 2021.


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X