Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Hari Ulang Tahun Sama dengan Kim Myung Soo, Kwon Nara Ungkap Kesamaan yang Dirasakan

Kompas.com - 17/02/2021, 11:39 WIB
Melvina Tionardus,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktris Korea Selatan, Kwon Nara, tengah membintangi drama Royal Secret Agent bersama Kim Myung Soo alias L member INFINITE.

Menurut Kwon Nara, dia punya banyak kesamaan dengan Kim Myung Soo.

Baca juga: Lee Jong Suk dan Kwon Nara Dikabarkan Pacaran, Agensi Beri Tanggapan

“Kami berdua adalah penyanyi dan kami bahkan pernah berdiri di panggung yang sama sebelumnya,” kata Kwon Nara yang dulu member grup Hello Venus dikutip dari Soompi, Rabu (17/2/2021).

Menariknya lagi mereka punya hari ulang tahun yang sama yakni 13 Maret, hanya berbeda tahun. Kwon Nara lahir pada 1991, sedangkan Kim Myung Soo tahun 1992.

"Karena dia berulang tahun 'cepat', kami bahkan seumuran. Saya pikir memiliki kesamaan itu membantu kami menjadi lebih dekat lebih cepat. Dia pandai berakting dan dia juga sangat menghormati orang lain. Saya sering berpikir bahwa dia adalah teman yang ramah," ungkap Kwon Nara.

Baca juga: Twitter Ungkap Indonesia Ada di Posisi Pertama Twit Kpop Terbanyak di Dunia

Di Korea Selatan, siswa memulai tahun ajaran pada bulan Maret.

Jadi mereka yang lahir antara bulan Januari dan Maret kadang-kadang dianggap memiliki "ulang tahun yang cepat" dan menjadi "usia yang sama" dengan mereka yang lahir secara teknis pada tahun sebelumnya.

Selain Kim Myung Soo, drama itu juga diperankan oleh Lee Yi Kyung. Menurut Kwon Nara chemistry mereka bertiga sangat baik bahkan sering tertawa bersama.

Kwon Nara berpendapat, Kim Myung Soo adalah orang yang hype, sementara Lee Yi Kyung seperti bumbu terakhir yang akan membuat kami tertawa dari waktu ke waktu.

"Kim Myung Soo suka menyanyi, jadi dia banyak bernyanyi di lokasi syuting," ujar Kwon Nara.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com