Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Mama-mama Milenial, Serial Drama Kisahkan 5 Sahabat yang Memilih Nikah Muda

Kompas.com - 10/02/2021, 17:25 WIB
Cynthia Lova,
Tri Susanto Setiawan

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Platform streaming GoPlay menghadirkan serial drama terbaru berjudul Mama-mama Milenial.

Mamah-mama Milenial ini dibintangi oleh Mikha Tambayong (Aira), Steffi Zamora (Bilqis), Nasya Marcella (Chaca), Rania Putrisari (Debby), dan Taskya Namya (Eda).

Serial drama Mama-mama Milenial ini mengisahkan tentang permasalahan rumah tangga lima orang sahabat yang janjian menikah muda.

Baca juga: Keseriusan Deva Mahenra Menjalin Hubungan Asmara dengan Mikha Tambayong

Tak seindah yang dibayangkan, ternyata ada lika-liku yang mereka jalani dalam membina rumah tangga di usia muda tersebut.

Kisah Mama-mama Milenial ini juga cukup berhubungan dengan kondisi anak milenial saat ini yang banyak memilih untuk nikah muda.

“Tak hanya menghadirkan kisah yang sangat mengena dengan fenomena nikah muda dewasa ini, unsur-unsur persahabatan yang mengharukan dan penyampaian cerita yang menarik menggunakan metode Point of View (PoV) juga dapat membuat Anda berempati terhadap masing-masing karakter di setiap episodenya,” ujar Head of Creative Development GoPlay, Chicha Dipsy, dalam press conference virtual, Selasa (10/2/2021).

Salah satu pemeran Mama-mama Milenial yang memerankan sebagai Aira, Mikha Tambayong mengaku senang membintangi serial ini.

Baca juga: Serius dengan Mikha Tambayong, Deva Mahenra: Kita Bukan Pacaran yang Main-main

Pasalnya, serial ini mengangkat pesan-pesan penting mengenai pernikahan muda.

“Kalau menikah muda itu sebenarnya bagaimana prioritas masing-masing, enggak apa-apa. Cuma saja milenial mau nikah ngelihat dulu, kehidupan pernikahan dari sudut pandang berbeda-berbeda, bisa aja reality-nya beda, cek buat orang orang gimananya,” kata Aira.

Sementara, Rania yang memerankan sebagai Debby ini mengatakan, serial ini tak hanya menceritakan soal pernikahan, namun bagaimana kekuatan lima orang bersahabat yang dibangun sejak SMA.

“Jadi dalam serial ini bisa buat pelajaran untuk memilih teman, enggak butuh teman banyak secara kuantitas, yang penting kualitas bagus,” kata Rania.

Penasaran seperti apa kisahnya? Saksikan Mama-mama Milenial mulai tayang 14 Januari 2021 di GoPlay yang menghadirkan 12 episode.

Setiap episodenya akan tayang tiap Minggu pukul 12.00 WIB.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com