Kompas.com - 10/02/2021, 17:02 WIB
Melly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai pembuat original soundtrack film Promise hadir dalam acara peluncuran soundtrack film itu di Lounge Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016). KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNGMelly Goeslaw dan Anto Hoed sebagai pembuat original soundtrack film Promise hadir dalam acara peluncuran soundtrack film itu di Lounge Plaza Senayan XXI, Jakarta Pusat, Senin (14/11/2016).

JAKARTA, KOMPAS.com- Kabar duka datang dari keluarga pasangan musisi Anto Hoed dan Melly Goeslaw. Ibu dari Anto Hoed, Siti Seondari meninggal dunia, Selasa (9/2/2021) pukul 12.10

Membagikan kabar duka tersebut melalui media sosial, Melly memperlihatkan kenangan-kenangan atas ibu mertuanya.

"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun, Selasa 9 Februari 2021 Waktu Adzan Dzuhur daerah Tangsel pukul 12.10," tulis Melly di akun @melly_goeslaw, dikutip Kompas.com, Rabu (10/2/2021).

"Allah mengakhiri sakit ibu dan menjemput ibu dengan sangat indah.
Kehidupan adalah tentang waktu , tentang bakti, dan cinta," tulisnya.

Melly bersyukur masih diberikan waktu untuk bisa mendampingi dan mengurus ibu mertuanya itu hingga saat terakhir.

Doa Melly untuk sang ibu mertua, agar bahagia di surga dan berjumpa dengan ibunya.

"Bahagialah di Surga , melukis lagi disana ya ibu, ketemu mamah, ketemu bapak, dan Insya Allah kita nanti berkumpul lagi di Surga Allah SWT," tulis Melly.

Kabar duka meninggalnya ibu mertua Melly Goeslaw ini pertama kali dibagikan oleh Dewi Gita di akun media sosialnya.

"Terimakasih semua doa yang dipanjatkan untuk ibu kami. Mohon kelapangan hati untuk memaafkan segala salah dan dosa ibu," tulis Melly di akhir pesannya.

 

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Melly Goeslaw (@melly_goeslaw)

 


Rekomendasi untuk anda
25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X