Serius dengan Mikha Tambayong, Deva Mahenra: Kita Bukan Pacaran yang Main-main

Kompas.com - 19/01/2021, 22:00 WIB
Deva Mahenra ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019), KOMPAS.com/IRA GITADeva Mahenra ditemui usai screening dan jumpa pers film Ghost Writer di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019),

JAKARTA, KOMPAS.com - Aktor Deva Mehenra mengakui sudah kurang lebih satu tahun berpacaran dengan aktris sekaligus penyanyi Mikha Tanbayong.

Bahkan, lewat YouTube Gofar Hilman, Deva Mahenra sudah serius membina hibungan dengan pelantun “Berpisah itu Mudah” tersebut.

Walaupun, kata Deva Mahenra, belum ada obrolan ke jenjang pernikahan.

“Kita sih belum ada pembicaraan ke arah sana (menikah). Kita go with the flow,” ucap Deva Mahenra dikutip Kompas.com, Selasa (19/1/2021).

Baca juga: Pacaran dengan Mikha Tambayong, Deva Mahenra: Kita Enggak Kepikiran Pacaran

“Tapi kita bukan pacaran yang main-main,” ujar Deva lagi.

Deva Mahenra tak menampik, ia dan Mikha kini tengah fokus membicarakan mengenai masa depan.

“Kita ngomongin masa depan lebih banyak. Udah ditaraf semacam itu, tapi omongan ke sana belum ada, buka ke keluarga satu sama lain,” ucap Deva Mahenra.

Diketahui, ini kali pertama Deva Mahenra membuka seputar hubungannya dengan Mikha Tambayong.

Bahkan, Deva Mahenra juga mengaku sudah satu tahun pacaran dengan Mikha Tambayong.

Sebelumnya, Deva Mahenra tak menyangka bisa berpacaran dengan Mikha Tambayong.

Baca juga: Disinggung soal Bayaran Main Film, Deva Mahenra Bilang Begini


25th

Tulis komentar dengan menyertakan tagar #JernihBerkomentar dan #MelihatHarapan di kolom komentar artikel Kompas.com. Menangkan E-Voucher senilai Jutaan Rupiah dan 1 unit Smartphone.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
komentar
Close Ads X