Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+

Rayakan Tahun Baru Pertama Tanpa Gempi, Gisel Anastasia Ungkap Kerinduannya

Kompas.com - 31/12/2020, 12:39 WIB
Vincentius Mario,
Andika Aditia

Tim Redaksi

JAKARTA, KOMPAS.com - Penyanyi Gisel Anastasia mengungkapkan perasaan rindunya di Instagram karena tidak bisa merayakan tahun baru pertama bersama putrinya, Gempi.

Jebolan Indonesian Idol ini mengunggah delapan slide foto Gempi yang sedang berenang.

Dalam keterangan unggahan tersebut, Gisel meluapkan kerinduannya untuk kembali menjalani hari-hari bersama putri semata wayangnya tersebut.

“Sepertinya ini kali pertama melewati tahun baru tanpa kamu Gem. Tapi tahu di sana kamu lagi hepi2, dikelilingi org2 tersayang, ad papading, ad om co dan semuanya, mama ikut seneng ngebayangin hari2 yg pastinya berisik tp selalu seru krn ada kamu," tulis Gisel dikutip Kompas.com lewat akun Instagram @gisel_la, Kamis (31/12/2020).

Baca juga: [POPULER HYPE] Pesan Eryck Amaral Usai Digugat Cerai Aura Kasih | Gisel, Gempi, dan Gading Marten Rayakan Natal Bersama

I miss u so much loh nak,” lanjut Gisel.

Diketahui, Gempi sedang berlibur bersama ayahnya, Gading Marten di Bali.

Pemeran dalam film Cek Toko Sebelah ini tampaknya sangat ingin selalu dekat bersama putri kecilnya itu. Ia berharap bisa memeluk buah hatinya di awal tahun nanti.

"Nulis ini mama cmn bs ngebayangin ketemu kamu di awal tahun nanti, berharap mama bisa peluk km yg erattt bgt kyk yg biasa kita lakuin," kata Gisel.

Wanita 30 tahun ini pun bersyukur kepada Tuhan atas kehadiran putri yang kini berusia lima tahun itu.

Baca juga: Slank HUT Ke-37, Gempi Nyanyi Lagu Kamu Harus Pulang

“Mau ngasih tau km secara langsung sekali lagi betapa bersyukurnya Tuhan kasih mama kepercayaan seorang kamu,” tutur Gisel.

Diketahui, keakraban Gisel dan Gempi seringkali mencuri perhatian netizen. Mereka selalu terlihat kompak.

Terutama di TikTok, kekompakan mereka semakin terlihat karena sering mengenakan pakaian serasi, serta melakukan aktivitas seru lainnya.

Simak breaking news dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Pilih saluran andalanmu akses berita Kompas.com WhatsApp Channel : https://www.whatsapp.com/channel/0029VaFPbedBPzjZrk13HO3D. Pastikan kamu sudah install aplikasi WhatsApp ya.

Video rekomendasi
Video lainnya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Komentar
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke
Login untuk memaksimalkan pengalaman mengakses Kompas.com